Hiasi Dunia Entertainment Selama 20 Tahun Sampai Jadi Tajir Melintir, Artis Ini Pamitan ke Sahabatnya dan Pilih Rehat Demi Bayar 'Utang'

Selasa, 22 Oktober 2019 | 11:30
@raffinagita1717

Hiasi Dunia Entertainment Selama 20 Tahun Hingga Miliki Kekayaan Puluhan Miliar, Artis Ini Pamitan ke Sahabatnya dan Pilih Rehat Demi Bayar 'Utang'

WIKEN.ID - Memiliki karier yang cemerlang di bidang tertentu merupakan hasil kerja keras tiada henti.

Begitu pula dengan karier di dunia entertainment.

Banyak artis yang memulai kariernya dengan perjuangan berat, semuanya dimulai dari titik nol.

Ketika akhirnya bisa berada di puncak karier, siapa tak bangga dengan pencapaian tersebut.

Namun, ada beberapa orang yang justru memilih rehat sejenak ketika sudah berada di puncak kejayaannya.

Tidak terkecuali artis sekaligus presenter satu ini.

Kariernya di dunia entertainment tak diragukan lagi. Wajahnya selalu menghiasi berbagai stasiun televisi.

Baca Juga: Wanita Berbaju Putih yang Datang ke Istana Presiden Tak jadi Bertemu Jokowi, Ternyata Ia Memiliki Harta Sejibun

Mengawali karier di usia muda, artis ini sudah berkarya di dunia hiburan selama 20 tahun.

Selama 20 tahun itu pula ia berhasil meraih kesuksesan dan masuk dalam jajaran artis nomor satu dengan nominal kekayaan yang fantastis.

Namun, siapa sangka, artis ini memilih rehat dan baru saja pamitan pada sahabatnya.

Hal itu ia lakukan semata-mata demi membayar 'utang'.

Ya, artis sekaligus presenter itu merupakan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad diketahui memiliki kekayaan mencapai puluhan miliar rupiah.

Ia menjadi artis yang berada di urutan pertama dengan kekayaan tertinggi dengan jumlah Rp 32 miliar.

Total kekayaan Raffi dan istrinya bahkan mencapai Rp 50 miliar lebih.

Raffi Ahmad memiliki banyak aset yang membuat pundi-pundi uangnya terus bertambah.

Memiliki kekayaan melimpah, tak sulit bagi Raffi Ahmad mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah dengan halaman yang luas.

instagram/raffinagita1717
instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga: Jalin Persahabatan yang Tak Biasa, Ikatan Monyet dan Anjing Ini Sangat Erat Seperti Ibu dan AnakBaru-baru ini, Raffi Ahmad mengaku bahwa ia baru saja membeli rumah seharga 17 miliar.

Ayah dari Rafathar ini pun memiliki hampir 20 bisnis, mulai dari bisnis kuliner hingga properti.Selain itu, Raffi dan Gigi, sapaan akrab dari Nagita, mengaku juga memiliki bisnis di bidang fashion.

Namun, baru-baru ini Raffi justru pamit ke sahabatnya, Ruben Onsu.

Ruben Onsu sampai menangis saat Raffi pamit.Ruben tampak beberapa kali menghapus air matanya di pipi."Buat Ruben sahabat aku, aku pamit dulu ya," kata Raffi sambil merangkul Ruben.Suami Sarwendah Tan ini kemudian langsung memeluk Raffi.

Tangkap layar Instagram @raffinagita1717

Ruben Onsu menangis saat Raffi Ahmad mengucapkan salam perpisahan

Seperti diketahui, Raffi Ahmad berencana untuk rehat dari dunia hiburan untuk sementara waktu.Pada Seni (21/10), Raffi mengklarifikasi terkait keputusannya memilih rehat sejenak.

"BUKAN PAMIT..TAPI, ISTIRAHAT SEJENAK," tulis Raffi dalam unggahannya di Instagram @raffinagita1717.

Raffi bersyukur karena sudah berkarier di dunia entertainment Indonesia selama kurang lebih 20 tahun.

Baca Juga: Lihat Jokowi Pakai HP Jadul Hingga Bawa Buku Kontak Kemana-mana, Kaesang Rela Sisihkan Uang Jajan Demi Belikan Ponsel Baru untuk Sang Ayah"Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewati,kehidupan dan pastinya kerjaan gue.Sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerjaSampe semuanya banyak yang ketinggalan.Termasuk keluarga.Keputusan yang lumayan berat.Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang.Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini.Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue.Bukan pamit, tapi istirahat sejenak.Gue akan cerita semuanya tentang sakitnya gue,tentang kehidupan gue dan kerjaan gue, bisnis guedan tentang lambo gue yang kebakar," lanjut Raffi. Raffi Ahmad mengaku memiliki alasan tersendiri terkait masa istirahatnya di dunia hiburan.

Ia sadar, selama ini dirinya sibuk mencari nafkah, sehingga ia banyak kehilangan waktu bersama keluarga.

Raffi Ahmad merasa memiliki utang waktu dengan istri dan anaknya.Ia ingin rehat sejenak bersama istrinya Nagita Slavina, dan sang buah hati Rafathar."Kemana saja yang saya mau, ke ujung dunia nggak apa-apa yang penting sama anak istri. Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Enggak tahu perkembangan istri dan anak, makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat,” katanya dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Instagram/raffinagita1717
Instagram/raffinagita1717

Baca Juga: Sering Diterpa Gosip Miring, Paranormal Ini Pernah Ramalkan Rumah Tangga Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Ada Potensi Ini

Raffi membocorkan, masa rehatnya bisa jadi tiga bulan hingga satu tahun.Selain membayar utang waktunya bersama istri dan anak, kesehatan Raffi juga jadi salah satu alasannya untuk rehat.Raffi diketahui sedang dalam proses penyembuhan luka di bagian pita suara. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya