Memilih Menikah dengan Pria Mualaf Walau Terganjal Restu, Artis Cantik Ini Beberkan Alasannya Ingin Berhijrah Hingga Akhirnya Mantap Menutup Auratnya dari Mata Pria!

Jumat, 11 Oktober 2019 | 15:10
instagram.com/cutratumeyriska

Tanpa pakai bikini, tampilan istri Roger Danuarta Cut Meyriska pakai baju renang syar'i saat di pantai justru curi perhatian!

WIKEN.ID - Pesinetron Cut Meyriska mengaku mantap untuk mengubah penampilannya dengan lebih tertutup lengkap dengan hijabnya.

Ia pun kini telah resmi menikah dengan Roger Danuarta yang juga seorang mualaf.

Melihat perubahan drastis yang diperlihatkan Cut Meyriska membuat netizen bertanya-tanya alasan di balik proses hijrahnya ini.

Baca Juga: Pernah Digugat Anak Kandung Sampai Miliran Rupiah, Nenek 87 Tahun Bernasib Malang Ini Kini Malah Dilaporkan Menantunya

Baca Juga: Awalnya Mau Bunuh Diri, Artis Cantik Ini Memilih Hijrah Usai Pergoki Suaminya Selingkuh di Apartemen Bersama Wanita yang Dapat Melihat Hantu

Di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (22/1/2019), akhirnya Cut Meyriska mengungkapkan alasannya itu.

"Umur udah 26 tahun apalagi yang dicari udah menikmati juga masa muda, jadi tunggu apa lagi? Ya balik lagi ke Allah," ungkap Cut Meyriska.

Apalagi menurutnya, tak ada yang tahu umur seseorang berakhir di angka berapa, sehingga ketika masih ada kesempatan untuk mengubah diri ke arah yang lebih baik, Cut Meyriska langsung menggunakannya dengan sebaik mungkin.

"Kita juga nggak tau hidup sampe kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya," jelasnya.

Baca Juga: Mengaku Sudah Hijrah, Elly Sugigi Terpaksa Lepas Hijabnya Karena Harus Lakukan Ini 'Tapi Jangan Dikatain'

Baca Juga: Dulu Ngetop di Sinetron, 5 Artis Ini Malah Gagal dan Tak Dilirik Banyak Orang Saat Menyanyi dan Buat Grup Vokal di Tahun 90an!

Lebih lanjut, kini setelah berhijrah, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini merasa dirinya lebih tenang dan nyaman.

"Senang, semenjak berhijab hatinya tenang, adem lebih happy. Ya Alhamdulillah nyaman banget," tukasnya.

(*)

Editor : Pipit