Bongkar Aib Hingga Perselingkuhan Ibu Kandungnya, Tak Main-main Penyanyi Diva Ini Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Putri Sulungnya

Rabu, 02 Oktober 2019 | 17:00
Instagram Krisdayanti

Bongkar Aib Hingga Perselingkuhan Ibu Kandungnya, Tak Main-main Penyanyi Diva Ini Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Putri Sulungnya

WIKEN.ID -Sejak 2003, perempuan yang akrab disapa KD ini memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang.

Tak hanya itu, Aurel mengatakan bila KD kerap malu bila jalan bersama suami dan anaknya karena iri melihat kekayaan teman-temannya yang lain.

"Mimi itu maunya meninggalkan kita bertiga, dan mimi maunya sama orang itu. Kami lihat, kalau jalan berempat. Dia bilang iri sama teman-temannya, yang kaya. Dia menjelek-jelekkan Pipi. Aku marah, coba dia kalau dijelek-jelekkan bagaimana," tambah Aurel.

Baca Juga: Jadi Sorotan Gara-gara Pamer Ajak 3 Istrinya ke Senayan, Anak Ulama Sekaligus Anggota DPR Ini Justru Kepergok Tidur, Saat Pelantikan?

Hingga sampai Aurel menceritakan bila di depan matanya, KD mengajak Raul Lemos untuk masuk ke kamarnya, saat mereka sedang berlibur ke Bali.

"Kami waktu di Bali, lihat langsung lakinya, dan tiap Mimi hari teleponan. Manajer dan produser sudah tahu semua. Aku tahu, karena dikenali. Mimi diajak ke kamar om Amor itu, gitu. Waktu itu kita lagi berenang," kata Aurel.

"Karena di rumah itu, Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi. Mimi selingkuh. Mimi selingkuh di belakang Pipi," lanjut Azriel.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Dulu Jadi Selingkuhan Pengacara Kondang, Terkuak Ini Dia Sosok Mantan Suami dan 2 anaknya yang Tak Pernah Terekspose

Di sisi lain, rupanya Anang mengatakan bila ia sebenarnya sangat menyayangi KD, bahkan setelah keduanya resmi bercerai.

Hal itu disampaikan Anang saat jadi bintang tamu di program Just Alvin, 2011 lalu.

Meski kini telah berpisah, Anang prnah mengatakan bila, "Jodoh itu, takdir itu Allah yang tentukan. Jadi entah aku terceraikan oleh maut, atau i dont know masalah lain."

Baca Juga: Hanya dengan Mengonsumsi Makanan Ini saat Malam Hari, Lemak akan Terbakar Sendiri Ketika Tidur, Loh!

Mendengar berbagai berita miring tentang isu perselingkuhan yang berkali-kali dilakukan KD, Anang mengatakan bahwa ia sebagai seorang pemimpin harus siap menanggung keadaan apa pun.

Namun, meski begitu, Krisdayanti mengaku sudah menyiapkan warisan untuk anaknya bersama Anang Hermansyah.

Dikutip dari Tabloid Nova edisi 1521,Tip yang dibagi KD bukan sembarang tip karena wanita yang selalu terlihat glamor ini memang hobi mengoleksi berlian.

Baca Juga: Kerap Dijadikan Obat, Rempah Khas Indonesia Ini Terbukti Mampu Meningkatkan Daya Ingat, Berani Coba?

Dan ia selalu merasa tampil lebih berkelas jika mengenakan berlian. Tetapi lagi-lagi ia menandaskan berlian yang dimilikinya adalah pilihan.

”Yang pasti, harus bersertifikat sehingga saya nyaman memakainya. Bikin lebih percaya diri juga,” kata mantan istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Kerap Digunakan untuk Makan Hingga Mempercantik Rumah, Benda-benda Ini Ternyata Bisa Menyebabkan Kanker

Kualitas dan keaslian adalah hal utama yang dipertimbangkan KD.

Model dan tren adalah nomor dua. Kalau membeli hanya karena model, menurutnya, dia akan cepat bosan. Lalu menjualnya.

Namun ada satu varian cutting yang memang difavoritkannya. Yakni berlian solitaire.

”Yang bulat, bersih, dan jernih. Berlian berkualitas seperti ini, harganya semakin naik,” katanya sambil tersenyum.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Dulu Menggebu Menikahi Suami Orang, Kini Begini Penampilan Mantan Suaminya Kapok Tak akan Lagi Mencari 'Sosok' Sepertinya

Melihat pentingnya berlian bagi perempuan, pelantun Menghitung Hari ini mengaku sudah menyiapkan perhiasan untuk diwariskan kepada putri sulungnya, Titania Aurelie Hermansyah, buah hati dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah.

“Simpanan saya untuk anak-anak pasti sudah ada walaupun itu hanya sedikit,” kata penyanyi yang juga disapa Yanti.

Walaupun begitu, Yanti menandaskan bahwa berlian bukan warisan utama untuk keempat anaknya.

Baca Juga: Selalu Tutupi Hubungannya dengan Beberapa Pria, Artis Cantik Ini Justru Pamer Kemesraan: Instagram Kan Bukan Demokrasi!

“Warisan utama dan hakiki adalah ilmu, ahlak, dan agama,” ucapnya.

Lagi pula KD meyakini akan ada seorang lelaki yang akan memberikan berlian kepada putrinya tersebut.

“Kalau dia menyimpan uang untuk berlian, kayaknya sayang. Insya Allah akan dikasih dari suaminya di masa depan nanti,” tandas KD tersenyum.(*)

Editor : Amel