Dianggap Membela Syahrini Saat Pertemuan Incess dan Luna Maya, Rina Nose Beberkan Apa yang Sebenarnya Terjadi

Minggu, 25 Agustus 2019 | 09:30

WIKEN.ID - Pertemuan Syahrini dan Luna Maya di acara Shopee Ramadhan Big Sale pada Kamis (23/05/2019) silam rupanya menyisakan cerita tersendiri bagi Rina Nose.

Banyak warganet yang penasaran bagaimana reaksi atau bahkan ekspresi Luna Maya atau Syahrini ketika bertemu satu sama lain.

Sayangnya, Syahrini dan Luna Maya ketika itu tak berinteraksi secara langsung meski menyisi acara yang sama.

Komedian dan presenter Rina Nose adalah yang akhirnya membagikan ceritanya ketika berada di panggung Shopee, Sabtu (25/05/2019) dini hari di Instagramnya.

Baca Juga: Selalu Tampak Mesra dan Romantis, Dewi Sandra Ungkapkan Dirinya Rela Jadi Cinta Keempat di Hati Suaminya

Baca Juga: Gara-gara PUBG, Pasangan Polisi dan Anggota Militer Ini Jatuh Cinta dan Menikah, Lihat Desain Undangannnya yang Terinspirasi dari Game Favorit Mereka!

Seperti diketahui, Rina Nose sempat berperan sebagai Syahrini lengkap dengan dandanan heboh ala Incess.

Rina dengan piawai berlakon ala Syahrini, mulai dari mimik muka, hingga berbicara ala istri Reini Barack tersebut.

Sayangnya penampilan Rina Nose saat itu mendapatkan tudingan negatif dari sejumlah pihak.

Berperan sebagai Syahrini, membuat Rina dinilai mengkubu kepada Syahrini.

Sebagai informasi, ketika Syahrini dan Reino Barack menikah, beberapa orang yang tak terima pun membuat label team mantan yang merujuk pada sosok Luna Maya.

Mereka menyebut, Luna tidak pantas diperlakukan seperti itu oleh Syahrini dan Reino Barack.

Meski demikian, ada juga yang mati-matian membela Syahrini dan suaminya dengan menyebut diri mereka sebagai Team Syahreino.

Karena penampilannya malam itu pula, Rina Nose dituduh telah memilih berada di kubu Syahrini.

Rina Nose akhirnya buka suara dan bicara panjang lebar untuk meluruskan informasi.

Menurut Rina, penampilannya kala itu tidak dimaksudkan untuk menyinyiri pihak manapun.

Ia murni melihatnya sebagai seni peran lantaran tak mudah berlakon seperti orang lain.

Baca Juga: Budaya Pelecehan Terus Dipelihara, Mantan Pegawai Pemerintahan di Afghanistan Ini Beberkan Kisah Pilunya Dianiaya Mental dan Fisik Oleh Atasan

Baca Juga: Sempat Viral karena Kisahnya, Koko Ardiansyah Akhirnya Dipertemukan dan Berpelukan Damai dengan Anak Bupati yang Gantikan Posisinya di Paskibra

Rina bahkan perlu mengobservasi dan mempelajari seseorang terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Menurut Rina, menjadi Syahrini adalah salah satu yang jadi favoritnya lantaran Incess punya sesuatu yang unik dalam dirinya.

Perihal tudingan berkubu pada satu pihak, Rina tegas membantahnya.

Dilanjutkannya, ia dan Syahrini serta Luna Maya tetap akrab bagaimanapun keadaannya.

Terlebih, apa yang terjadi pada Syahrini dan Luna Maya tidak ada sangkutpautnya dengan dirinya.

Berikut tulisan Rina Nose di akun Instagramnya:

" Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “meledek”, bukan pula bagian dari “nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN. Ini yang saya pelajari semasa kuliah dulu di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, jurusan teater —dulu namanya STSI— dan meraih gelar Sarjana Seni tahun 2008..Sebelum memainkan peran, saya observasi betul bagaimana karakternya, bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut..Meskipun saya terlihat “bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini..@princessyahrini adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat.

.Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya. Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar. Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu..Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini..Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan." ujar Rina Nose.

Tak lama setelah mengunggah tulisan tentang Syarini, Rina Nose pun mengunggah foto dirinya dengan Luna Maya.

(*)

Editor : Pipit