Sempat Redup Kini Nama Didi Kempot Makin Berkibar, Video Ini Ungkap Sosok Istri Sang Godfather of Broken Heart yang Misterius!

Senin, 29 Juli 2019 | 13:00
Instagram @didikempot_official

Didi Kempot

WIKEN.ID - Didi Kempot kini menjadi fenomena musik Indonesia, video-video dan lagunya kian bertebaran di media sosial dan berbagai platform musik.

Musisi asal Surakarta ini kini bahkan digelari sebagai The God Father of Brokenheart atau bapak patah hati Nasional karena lagu-lagu yang dibawakannya.

Julukan ini muncul karena hampir sebagian lagu yang diciptakan olehnya bertemakan patah hati, kesedihan, penantian, dan kehilangan.

Baca Juga: Hobi Minum-minum? Video Ini Beberkan Bahayanya Penyakit Hepatitis, Alkohol Jadi Salah Satu Penyebabnya!

Baca Juga: Gibran Rakabuming Ucapkan Terima Kasih, Video Ini Beberkan Reaksi Jokowi Saat Ditanya Mengenai Anaknya yang Masuk Bursa Wali Kota

Mulai dari Stasiun Balapan yang menceritakan sepasang kekasih yang berpisah di Stasiun Balapan Kota Solo, atau lagu Cidro yang menceritakan seseorang yang patah hati karena beda kasta.

Yang paling anyar beberapa lagu Didi Kempot diantaranya yakni Suket Teki, Banyu Langit, Pamer Bojo.

Anak dari pelawak terkenal Ranto Gudel anggota Group Lawak Srimulat ini menjadi pengamen di kota kelahirannya Solo sejak tahun 1984 hingga 1986.

Ia kemudian mengadu nasib ke Jakarta pada tahun 1987 hingga 1989.

Nama Kempot di belakang nama Didi yang digunakan sebagai nama panggung, adalah singkatan dari Kelompok Pengamen Trotoar, grup pengamen asal Solo yang membawa Didi hijrah ke Jakarta.

Siapa Didi Kempot barangkali sudah banyak siapa yang tahu Sosoknya.

Namun siapa istri dari Didi Kempot?

Barangkali tak banyak yang tahu, ternyata Didi Kempot memiliki istri cantik yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Video Ini Ungkap Fakta Sosok Anak Tukang Becak yang Lulus dari ITB dengan Predikat Cumlaude dan Jadi Dosen di Usia 22 Tahun!

Baca Juga: Jadi Youtuber Cilik, Bocah 6 Tahun Ini Berhasil Beli Apartemen Seharga 111 Miliar Berkat Videonya yang Ditonton Jutaan Kali

Ya, Didi Kempot mempunyai seorang istri bernama Yan Vellia, di beberapa kali lagu yang didendangkan Didi Kempot, Yan Vellia ikut nimbrung dan duet bareng sang suami.

Didi Kempot belakangan ini menjadi fenomena.

Didi Prasetyo nama asli dari Didi Kempot bahkan dinobatkan sebagai Bapak Patah Hati Nasional atau The Godfather of Brokenheart.

Lagu-lagu Didi Kempot yang kebanyakan menceritakan tentang patah hati menjadi begitu akrab di telinga kawula muda.

Lalu seperti apa sosok Yan Vellia?

Yan Vellia merupakan seorang penyanyi kelahiran Semarang 37 tahun silam.

Dilansir dari berbagai sumber Yan Vellia akrab disapa dengan Yan.

Awal terjun ke dunia seni terutama musik dangdut yakni dari darah sang ayah yang merupakan pemimpin sebuah Orkes Melayu di era 80 an.

Baca Juga: Video Ini Ungkap Fakta Sosok Anak Tukang Becak yang Lulus dari ITB dengan Predikat Cumlaude dan Jadi Dosen di Usia 22 Tahun!

Baca Juga: Jadi Youtuber Cilik, Bocah 6 Tahun Ini Berhasil Beli Apartemen Seharga 111 Miliar Berkat Videonya yang Ditonton Jutaan Kali

Yan pertama mengikuti berbagai macam lomba menyanyi untuk memulai meniti karir sebagai seorang penyanyi.

Yan Vellia sempat bergabung dengan grup Orkes Dangdut Ervana 89, Solo, sebuah Group cukup ternama di Solo.

Editor : Pipit