Jadi Mainan Sang Cucu, di Video Ini Terkuak Kartu Kredit yang Dimiliki Rieta Amalia Hanya Dimiliki Miliarder?

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:30
Instagram Mama Rieta

Jadi Mainan Sang Cucu, di Video Ini Terkuak Kartu Kredit yang Dimiliki Rieta Amalia Hanya Dimiliki Miliarder?

WIKEN.ID -Siapa yang tak tahu dengan sosok Rieta Amalia.

Kekataan dari ibu dari Nagita Slavina memang sudah tidak bisa diragukan lagi, salah satu buktinya dari unggahan video di instagram ini.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sebut Punya Berlian 30 Karat, Galih Ginanjar Taklukan Hatinya Hanya Modal Benda Ini, Terkuak dalam Video!

Dalam video yang diunggah akun instagram @Tante_rempoong_official ini terlihat anak dari adik Nagita Slavina yaitu Caca Tengker.

Di video tersebut, Anaknya Caca yang bernama Ansara ini tengah asyik memegang handphone milik sang Nenek.

Namun, bukan mengambil handphonennya, Ansara justru lebih pilih benda ini.

Baca Juga: Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara, Proses Pemandian Artis Lawas Ini Gunakan Detergen Berkali-kali, Begini Video Sebelum Kematiannya!

Baca Juga: Persahabatan Tak Lazim, Begini Video Awal Mula Kedekatan Singa dan Anjing

Kekayaan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak perlu diragukan.

Selain memiliki berbagai bisnis yang selalu laris dan menjanjikan dari Nagita dan Raffi, keluarganya pun juga miliki berbagai bisnis yang tak kalah sukses.

Salah satu pebisnis di keluarganya yang cukup sukses yaitu ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Memiliki dan dilengkapi dengan, ternyata kekayaanmemang karena kerja keras yang ia tekuni.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bongkar Isi Tasnya yang Ukurannya Tak Tanggung-Tanggung, Didalamnya Sampai Ada Perbotan Rumah, Begini Videonya!

Sebanding dengan Nagita, Rieta selalu tampil fashionable dan juga terlihat mengenakan barang mewah.

Siapa sangka nenek dari Rafathar Malik Ahmad juga miliki bisnismenjanjikan yang tak diketahui banyak orang!

Diketahui Ibu dari Nagita Slavina ini memiliki Rumah Produksi.

Baca Juga: Video Terpopuler, Kemarahan Reza Artamevia yang Seperti Diketahui Pernah Intip Ritual Seks Menyimpang Hingga Turis Lempar Batu ke Panda

Rumah produksi rintisan Rieta Amilia seperti sudah bukan hal asing bagi penggemar sinetron khususnya FTV.

Rieta Amilia menamai rumah produksinya Frame Ritz yang menggandeng nama Nagita Slavina dan Caca Tengker sebagai produser.

Tak hanya rumah produksi, mama Rieta ini juga mliki Hotel mewah di Bali.

Diketahui beberapa waktu lalu, melalui instagram Raffi Nagita dan Rieta Amilia, ia tengah meresmikan sebuah hotel baru di Bali.

Baca Juga: Lagi Asyik Buang Air Besar, Nunung Srimulat dan Suaminya Simpan Narkoba di Lemari Hingga Toilet, Begini Video Penangkapannya!

Hotel megah yang dibangun di tengah area pesawahan dan pemukiman penduduk yang kental budaya Bali tersebut menjadi sorotan.

Diketahui, Rieta Amilia sebagai salah satu investor hotel dan resort di Bali tersebut.

Peresmian yang dilakukan di Wyndham Tamansari Jivva Resort untuk membuka Wyndham Dreamland Resort Bali yang merupakan resort baru Wyndham Group.

Baca Juga: Tampak Dramatis, Viral Video Penjaga Tepi Pantai yang Kejar-kejaran Hingga Lompat dari Kapal Demi Mengejar Penyelundupan

Raffi dan Nagita melalui instagram mereka pun pernah promosi hotel dan resort baru di Bali ini yang memiliki fasilitas dan interior mewah.

Serta bisnisnya di bidang fashion.

Nah, benda yang diambil oleh Ansara rupanya sebuah kartu kredit yang tak banyak diketahui orang.

Baca Juga: Hotman Paris Sempat Kepincut, Di Video Ini Elma Theana Blak-balkan Sebut Fairuz Sombong dan Tak Merestui, 'Saya Gak Setuju'

Instagram

Kartu kredit khusus miliarder milik Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina

Dalam instagram tersebut mengungkap kalau kartu tersebut merupakan Kartu Kredit yang hanya bisa dimiliki seolarang Miliarder, loh.

Dilansir dari sejumlah sumber, hanya orang-orang berpenghasilan fantastis yang bisa memiliki kartu kredit ini.

American Express Centurion Card atau yang lebih dikenal dengan nama Black Card merupakan kartu kredit yang paling diminati para miliader.

Moneysmart.id menyebut, ada sejumlah syarat yang hanya miliarder yang bisa memenuhinya.

Syarat pertama, pengeluaran selama setahun sekitar US$ 250 ribu atau Rp 3,7 miliar.

Baca Juga: Elma Theana Menggaku 9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat Gatot Brajamusti Hingga Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Begini Videonya!

Syarat selanjutnya, membayar uang pendaftaran US$ 5.000 atau Rp 74 jutaan dan annual fee sebesar US$ 2.500 atau Rp 37 jutaan.

Untuk memiliki kartu ini, nasabah sebelumnya sudah memiliki kartu American Express Platinum Cards (sudah dimiliki Rieta Amalia) dengan annual fee US$ 450 atau Rp 6,6 juta.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Kurang Manly di Video Ini, Pakar Eskpresi: Ini Melecehkan!

Tribunnews

Kartu kredit mama Rieta

Sedangkan Creditcardfinder.com menulis pemilik kartu kredit ini rata-rata setahun berpenghasilan mencapai 1,3 juta USD atau sekitar Rp 18 Trilliun (18.566.860.166,44)

"Sebagai referensi, pada tahun 2011 pemilik dari kartu kredit Centurion ini rata-rata memilliki penghasilan pertahun sebesar US$ 1,3 juta dengan aset mencapai US $16,3 juta," tulis Creditcardfinder.com.

Kartu ini memberikan beragam keuntungan dan fasilitas bagi pemiliknya, terutama bagi yang sering bepergian.

Baca Juga: Video Terpopuler Salmafina Sunan, Terbongkarnya Keburukan Mantan Suami Taqy Malik Hingga Pengakuan Alma yang Tergerak Hijrah saat di Club

Misalnya, fasilitas seperti akses ke hampir setiap ruang tunggu bandara, upgrade penerbangan, hotel gratis, hingga layanan concierge 24 jam untuk memenuhi setiap keinginan pemilik kartu.

Wah, luar biasa banget ya Wikeners?(*)

Editor : Amel