Video Kesha Ratuliu Dicekoki Miras Viral, Warganet: Pantes Gak Direstui Keluarga Wafda

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:30
Kolase Instagram Lambe Turah dan Kesha Ratuliu

Video perayaan ulang tahun Kesha Ratuliu yang ke-21 bersama sejumlah temannya viral di media sosial.

WIKEN.ID - Video perayaan ulang tahun Kesha Ratuliu yang ke-21 bersama sejumlah temannya viral di media sosial.

Video tersebut bahkan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (16/6/19).

Dalam video terlihat seseorang yang mengenakan baju berwarna kuning menegakkan botol berwarna hijau ke mulut Kesha Ratuliu.

Tampak eksperesi mengerenyit Kesha Ratuliu saat menelan minuman keras dalam botol hijau tersebut.

Baca Juga: Terus Mengobrol Saat Upacara Kerajaan, Meghan Markle Ditegur Pangeran Harry, Videonya Menuai KecamanTidak hanya Kesha Ratuliu yang dipaksa menegak minuman keras, salah seorang teman laki-lakinya juga dipaksa untuk meminum diduga minuman keras yang sama.Kesha Ratuliu yang mengenakan busana berwarna pink terlihat mencolok tengah bersama dengan sejumlah teman-temannya.

Unggahan tersebut awalnya diunggah oleh salah satu rekan Kesha Ratuliu yang juga turut menghadiri pesta ulang tahun Kesha Ratuliu.Dari caption tersebut diketahui sosok yang diduga mencekokkan minuman keras ke mulut Kesha Ratuliu bernama Sindy.

Baca Juga: Saingannya Warung Lamongan Bu Anny, Pak Ogah Ini Pasang Tarif 50 Ribu Untuk Mobil yang Parkir, Lihat Videonya!Sindy yang saat itu tampil mengenakan baju kuning model off shoulder adalah orang yang mencekokkan minuman keras ke Kesha Ratuliu dan teman laki-lakinya.Suasana tempat mereka merayakan ulang tahun Kesha Ratuliu juga terlihat gelap dengan hanya mengandalkan penerangan minim dari lampu kuning yang remang-remang."Sindy bener-bener brand ambassadornya," tulis caption yang ada di video tersebut.Tampak Sindy memegangi dagu Kesha Ratuliu sembari menenggakkan minuman keras kepada Kesha Ratuliu kemudian tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga: Bikin Geram, Video Ini Perlihatkan Lansia Dianiaya Hingga Dipaksa Minum Urin di Panti Jompo

Sindy juga terlihat mencekokkan diuga sebotol miras ke teman laki-laki mereka yang bernama Adi, yang ternyata juga pacar Kesha Ratuliu."wkwkwk Adi dibully & Sindy as always," tulisnya lagi.Tampak teman laki-laki Kesha Ratuliu tersebut menegak minuman keras yang disuguhkan dengan ekspresi datar.Tak tampak ekspresi mengernyitkan dahi seperti yang dilakukan Kesha Ratuliu.

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara Sebagai Pemulung, Video Haru Kakek Arsyad yang Rumahnya Ludes Terbakar Viral di Medsos

Sontak unggahan yang menampilkan suasan pesta ulang tahun Kesha Ratuliu tersebut dibanjiri berbagai komentar warganet.Sejumlah warganet tampak menyayangkan sikap keponakan Mona Ratuliu tersebut.

Sementara, sebagian lainnya menganggap hal tersebut adalah hak Kesha Ratuliu.Bahkan tidak sedikit yang mengungkit-ngungkit kembali masalah hubungan Kesha Ratuliu dan mantan kekasihnya, Wafda.

Baca Juga: Viral Video Atraksi Seorang Pengendara Berdiri di Atas jok Motor dengan Santai

"pantes ga direstui kluarga si wafda wkwkwkwkkwkw," ujar akun @panic.ismymiddlename.

"hidup hidup mereka sih wkwk," tulis akun @bernandaaaaa.

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya