Momen Lebaran Biasanya Digunakan Untuk Silaturahmi, Irfan Hakim Malah Suruh Anaknya Berjualan Bakso, Video Ini Ungkap Alasannya!

Senin, 10 Juni 2019 | 17:30
instagram @irfanhakim75

Baru Umumkan Nama Lengkap Anak Kelimanya, Ini Arti Nama Putra Irfan Hakim

WIKEN.ID - Momen lebaran biasanya digunakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung, namun berbeda dengan Irfan Hakim, lewat video ini ia malah mengajak anak-anaknya berjualan.

Dalam video tersebut, Irfan menjelaskan mengapa ia tak dapat mudik dan memilih untuk jualan bakso.

Mudik tak dilakukan oleh presenter kondang ini lantaran ia lebih mengisi libur lebaran dengan berkumpul bersama keluarga di rumah seperti yang diungkap dalam video.

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Bandung 15 Oktober 1975 itu tak mengajak keluarga intinya jalan-jalan karena istri Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri baru saja melahirkan anak kelimanya.

Baca Juga: Main Film, Lucinta Luna Tampil di Video Teaser Film Bridezilla

Baca Juga: 3 Bulan Jalani Terapi Karena Sulit Hamil, Fitrop Akhirnya Sampaikan Kabar Bahagia Lewat Video Menyentuh Hati Ini!

"Karena istri saya melahirkan, kami tidak mudik. Jadi tinggal di jakarta, tidak kemana-mana," kata Irfan Hakim saat ditemui di kedai Mie Bakso Irfan Hakim di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

Meski tak mengajak keempat anaknya liburan ke luar kota maupun luar negeri, Irfan mengisi libur lebarannya dengan mengajarkan anak-anaknya berdagang bakso di kedainya.

"Libur lebaran diisi apa ya? Di sini (kedai) momen mau grand opening. Kami libur lebaran dengan berjualan bakso. Kalau yang lain berlibur ke luar negeri, kami jualan bakso di sini," jelasnya.

Baca Juga: Tak Bisa Bayar Taksi Online Rp 20 Ribu, Wanita Ini Ngamuk ke Driver, Videonya Viral

Baca Juga: Video Seorang Wanita Mukbang Ular Kobra, Warganet Bergidik Ngeri

Menurut Irfan Hakim, berjualan di kedai bakso miliknya, artinya mengajari anaknya untuk berwirausaha sejak dini.

Hl itu bagus dilakukan agar anak bisa mandiri.

"Justru saya senang di sini. Momen mendampingi anak-anak saya, seperti mengajai mereka berwirausaha. Bagaimana berinteraksi dengan orang lain, belajar berusaha mendapatkan sesuatu,” katanya.

“Dan melatih anak-anak saya jadi pengusaha agar kelak mereka bisa mandiri," lanjut bapak anak lima itu.

(*)

Editor : Pipit