Kakek Ini Siram Dua Orang Tetangganya Dengan Air Keras Gara-gara Kotoran Kucing di Depan Rumahnya

Selasa, 07 Mei 2019 | 11:30
https://www.maxpixel.net/

Anak-anak kucing

WIKEN.ID - Dua warga Jl Dinoyo Baru, Surabaya, terlibat adu mulut yang berakhir dengan penyiraman air keras terhadap salah satunya.

Belakangan terungkap, adu mulut ini terjadi hanya karena seekor kucing.

Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (3/2/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB

Ia menjelaskan, korban sudah melapor ke Polsek Tegalsari Surabaya.

"Benar mas, sudah melapor, kami juga telah menerima laporan, sedang kami kroscek," beber David saat dihubungi, Senin (4/2/2019).

Informasi yang dihimpun di lapangan, ada 3 orang yang terlibat dalam insiden ini. Mereka adalah Tjahjawati (61) dan anaknya, Dovi Santoso (35), serta tetangga mereka, Suudi (58).

Ketika itu, Suudi tersulut emosi lantaran kucing tetangganya.

Baca Juga : Masuk Ke Dalam Rumah dan Hampir Lukai Bayi 8 Bulan, Biawak Ini Ditangkap Damkar Setelah Bersembunyi di Dalam Pipa

Baca Juga : Tren Kecantikan Aneh, Extension Bulu Hidung Jadi Viral di Media Sosial, Berani Coba?

Setelah sempat adu mulut, Suudi menyemprotkan cairan air keras Hydro Chloride atau hidro klorida ke wajah Tjahjawati dan Dovi Santoso.

Akibat penyiraman itu, Tjahjawati dan Dovi mengalami gangguan penglihatan. Selain itu, lidah mereka juga terluka.

Usai mengalami kejadian nahas itu, Dovi memutuskan melapor ke Polsek Tegalsari Surabaya.

Tak berselang lama usai melaporkan kejadian itu, lantas personel Unit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampainya di TKP, personel David langsung mencari pelaku beserta HCL yang disemprotkannya ke dua tetangganya hingga terluka itu.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya, Iptu Zainul Abidin menjelaskan, berdasarkan keterangan korban dan saksi, penyiraman tersebut berawal ketika seekor kucing peliharaan korban bernama Dovi kerap melintas di halaman rumah Suudi.

Entah jengkel atau risih, Suudi kerap menyiramkan air ke kucing milik Dovi.

Baca Juga : Suntik Mati 3000 Kucing Sejak Tahun 1982, Tempat Riset Ini Umumkan Tak Akan Lagi Gunakan Kucing Sebagai Kelinci Percobaan

Baca Juga : Irish Bella Kenakan Hijab dan Baju Tertutup Saat Nonton Bioskop, Ammar Zoni Sempat Ungkapkan Irish Akan Hijrah Saat Menjadi Istrinya

Mengetahui hal itu, Dovi pun kesal. Lantas, Dovi menegur Suudi.

Bukannya meminta maaf, justru Dovi dan Suudi malah adu mulut.

Tak berselang lama, Tjahjawati menghampiri keduanya.

Seketika itu, Tjahjawati melabrak Suudi.

Tak terima dirinya dikomplain dua pemilik kucing itu, Suudi masuk kerumah dan mengambil HCL itu.

"Saat itu dia (Suudi) mengambil botol berisi HCL, saat keluar langsung menyemprotnya ke wajah korban (Tjahjawati) dan mengenai korban Dovi," pungkas Abidin.

Usai hal tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya yang dipimpin Iptu Zainul Abidin langsung ke TKP dan mengamankan Suudi.

Selain Suudi, lanjut Abidin, pihaknya juga menyita satu jerigen berisi HCL sebagai barang bukti.

"Botol berisi HCL dalam sebuah jerigen berisi HCL ," sambung David.

Kembali ke David, ia menyatakan, kendati telah mengamankan pelaku, David mengaku masih mendalami motivasi pelaku dalam menyiramkan HCL ke korban.

Pasalnya, selain masih ada pemeriksaan lanjutan terhadap Suudi, Tjahjawati juga masih belum pulih 100 persen.

(*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Gara-gara Kucing, Pria di Surabaya Siram Air Keras ke Wajah Tetangganya

Editor : Pipit