Diminta Turun dari Pesawat, Ayu Ting Ting Nyaris Tak Bisa Pulang ke Tanah Air

Senin, 15 April 2019 | 13:00
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting saat menjalankan ibadah umroh

WIKEN.ID - Ayu Ting Ting dan rombongannya dikabarkan kembali ke tanah air setelah melangsungkan ibadah umrah, Sabtu (13/4/2019).

Namun, kepulangannya ke Indonesia justru tertunda tanpa kejelasan dari pihak maskapai penerbangan.

Ayu dan rombongannya tiba-tiba diminta turun dari pesawat setelah menunggu selama tiga jam. Kejadian diturunkan dari pesawat itu diceritakan oleh Ayu melalui instastory-nya pada Minggu (14/4/2019).

Baca Juga : Keajaiban! Nelayan Ini Berhasil Diselamatkan Setelah 14 Jam Terombang-ambil di Lautan, Gunakan Benda Pecah Ini Sebagai PelampungMelalui postingan tersebut, Ayu menumpahkan seluruh emosinya kala itu dengan menggunakan bahasa Inggris.

instagram.com/ayutingting92
instagram.com/ayutingting92

Instastory Ayu Ting Ting

Setelah menunggu tiga jam tanpa mendapat informasi yang jelas, penerbangan Ayu kembali ditunda selama satu hari, yaitu Minggu (14/4/2019).

Namun, pesawat Ayu ternyata kembali ditunda tanpa informasi yang jelas kapan ia dan rombongannya dapat pulang ke Tanah Air.Ayu juga merasa sangat dirugikan oleh sikap tak bertanggung jawab maskapai penerbangan.

instagram.com/ayutingting92
instagram.com/ayutingting92

Instastory Ayu Ting Ting

Baca Juga : Tampil Perdana Usai Rehabilitasi Mental, Intip Aksi Panggung Selena Gomez di Coachella 2019Pasalnya, Ayu mengaku masih tidak tahu menahu kendala apa yang membuat pernerbangannya ke Indonesia tersebut tertunda hingga berkali-kali.Terlebih lagi ketika ia memiliki tanggung jawab pekerjaan yang menunggunya di Indonesia.

Ayu juga meminta pihak maskapai penerbangan untuk memberikan biaya ganti rugi baginya dan seluruh penumpang yang dirugikan.

Ayu akhirnya kembali ke Tanah Air dengan maskapai penerbangan lainnya.

Baca Juga : Sering Dihina sang Ayah, Wanita Habiskan Rp 32 Miliar untuk 200 Kali Operasi Plastik

Ia berharap pihak maskapai sebelumnya dapat segera mengganti kerugian yang dialaminya. Di sisi lain, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, sedikit panik ketika anaknya belum bisa kembali lantaran masalah dengan penerbangan."Belum bisa pulang anak Ibu, enggak tahu persis ada masalah di sana jadi enggak bisa terbang," kata Umi Kalsum seperti yang dilansir dari Grid.id, Minggu (14/4/2019).Namun, kata Umi Kalsum, pihak maskapai siap mengganti kerugian Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Terkubur di dalam Salju, Pria Ini Merekam Video Penyelamatan yang Dilakukan Seekor Anjing, Mengharukan!"Katanya sih Saudi mau ganti tiketnya," tuturnya.Rencananya, Ayu dikabarkan akan pulang dengan pesawar penerbangan selanjutnya pada Senin (15/4/2019).

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya