Pernikahannya Dulu dengan Pengacara Kondang Beli Buku Nikah Palsu di Pasar, Kini Artis Cantik yang Asyik Menjanda Ini Pamer Rumah Super Mewah, Jadi Bukti Kebahagiaan?

Rabu, 16 September 2020 | 12:00
Kolase Tribun Pontianak

Pernikahannya Dulu dengan Pengacara Kondang Beli Buku Nikah Palsu di Pasar, Kini Artis Cantik yang Asyik Menjanda Ini Pamer Rumah Super Mewah, Jadi Bukti Kebahagiaan?

Pernikahannya Dulu dengan Pengacara Kondang Beli Buku Nikah Palsu di Pasar, Kini Artis Cantik yang Asyik Menjanda Ini Pamer Rumah Super Mewah, Jadi Bukti Kebahagiaan?

WIKEN.ID -Demi Nikahi Artis Cantik Bella Luna, Nana Sampai Beli Buku Nikah di Pasar Senen.

Terbongkarnya kedok suami siri Bella Luna, Nana alias Eko Hendro Prayitno yang berstatus sebagai suami orang berbuntut panjang.

Lebih lanjut, buku nikah itu sendiri sudah tidak diketahui dimana keberadaannya.

Baca Juga: Nggak Biarkan Calon Suaminya Nanti Numpang Hidup di Rumah Mewah Bak Istana Miliknya, Terkuak Deretan Bisnis Prilly Latuconsina, Siap Taklukan Dunia?

"Tadi diminta sudah tidak ada bukunya, pada saat kejadian diupload di media, ramai akhirnya saudara Eko ini lari pulang, buku itu tertinggal di tempat pernikahan," sambung Henry.

Menurut keterangannya pada awak media, Nana sengaja berbohong pada Bella Luna karena dirinya tidak ingin ditinggalkan.

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, Nana terang-terangan bicara soal kasus yang sedang menjeratnya.

Namun, kini Bella Luna justru hidup bahagia?

Baca Juga: Audi Marissa Ancam akan Lapor Polisi Usai Dituding Pindah Agama Menikah dengan Anthony Xie dan Curahan Sang Ibunda: Sama Aja Itu Fitnah!

MengutipTribun Pontianak, dalam pemeriksaan di kantor polisi itu, terungkap pula kalau Nana telah memalsukan buku nikah yang ia gunakan untuk mempersunting sang artis.

"Jadi soal buku nikah, klien kami sudah menjawab kalau itu (buku nikah) dibeli di (pasar) Senen, itu sekitar 5 tahun lalu, dan disimpan," ucap Henry Indraguna.

Shirley mengatakan, Eko alias Nana sama sekali tidak meminta izin kepadanya untuk menikahi Bella Luna Ferlin.

Baca Juga: Belanja Lebih dari Rp 100 Juta, Maia Estianty Langsung Lapor ke Irwan Mussry Usai Tahu Dul Jaelani Borong di Toko Ayah Tirinya: Gimana Nih Anakmu yang Bontot, Ya Allah...

Dalam pernikahan yang digelar di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Luna dikabarkan mendapat maskawin atau mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Ternyata mahar senilai Rp 2 miliar itu sebenarnya tabungan untuk anak-anak Nana.

Tak lama setelah foto pernikahannya beredar di medsos, sebuah akun gosip membagikan potret Nana bersama istri dan 2 anaknya.

Rupanya tak hanya pernah menikah dengan Nana saja, Bella sebelumnya mengaku pernah menikah dengan pengacara kondang.

Baca Juga: Lia Ladysta Kini Jadi Tersangka Usai Dilaporkan Syahrini Atas Kasus Penyebaran Fitnah Kedekatannya dengan 'Pak Haji', Pengacara: Pertanyaan dari Host Ya Dijawab

Terlepas dari hubungannya, kini tampak Bella Luna sudah bahagia dengan kehidupannya.

Nah, salah satu buktinya yakni rumah mewah miliknya.

Rumah mewah

Usianya yang terbilang muda, nyatanya Bella memiliki hunian mewah.

Hal tersebut diunggah dalam akun instagram miliknya.

Baca Juga: Puluhan Tahun Inul Daratista Merintis Kesuksesan, Terkuak Ini Dia 8 Sumber Kekayaan Adam Suseno, Capai 12,5 Miliar?

DilansirIDEAonline, Bella sering menunjukkan dirinya tengah beraktifitas, kegiatan di rumah cukup jarang ditonjolkan olehnya.

Namun, dalam sebuah unggahan, Bella tampak menunjukan salah satu bagian dari rumahnya.

Instagram @bellalunaferlinn

Dapur milik Bella Luna

Adalah dapur miliknya yang terlihat sangat luas.

Warna putih mendominasi dari dapur tersebut.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Jadi Anggota DPR RI, Harta Kekayaan Mulan Jameela Naik Hampir Rp 100 Juta, Terhitung Juga Hutangnya!

Terdapat meja untuk makan juga di tengah dapur.

Ditambah lagi peralatan dapur tertata dengan sangat rapi.

Baca Juga: Demi Awet Muda Rela Suntik Botoks, Wajah Keriput Muzdalifah saat Olahraga Justru Jadi Pertanyaan Netizen: Keliatan Tua Malahan

Kamar tidur

Dihiasi dengan headboard bergaya elegan, Luna juga seringkali memposting sudut di kamarnya. Bak kamar kerajaan yah?

Baca Juga: Pemer Foto Tidur Tanpa Baju di Atas Ranjang dalam Laman Instagramnya, Atta Halilinta Kini Diserbu Netizen: Salfok Sama..

Ruang makan

Ada pula sudut lainnya yang terekam seperti ruang makan, Menggunakan gaya klasik terlihat dari motif sulur yang ada pada dinding.

Itu dia Wikeners, gimana menurut kalian?(*)

Editor : Amel

Sumber : Tribun Pontianak, iDEA Online

Baca Lainnya