Follow Us

Image Baiknya Tak Pernah Dipertontonkan, Masa Lalu Irwan Mussry Malah Bongkar Sifat Asli Suami Maia Estianty, 'Gak Nyangka Banget'

Amel - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:08
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram @irwanmussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tak pernah habis disorot oleh netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena hidup keduanya tampak diliputi dengan kemewahan.

Tak hanya itu, meski telah 2 tahun menjadi sepasang suami istri, hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Mikhayla Berani Lakukan Ini saat Nia Ramadhani Suruh Beresi Benda yang Berantakan: Aku Bukan Mbak, Oke?

Sosok Irwan Mussry memang menyita banyak perhatian apalagi semenjak dirinya menikahi Maia Estianty.

Meski tak banyak mengumbar banyak kehidupan pribadinya, sosok suami dari Maia tersebut banyak dikisahkan sebagai sosok yang baik dan dermawan.

Seseorang yang pernah bertemu dengan Irwan sekitar 13 tahun lalu mengungkap sifat asli ayah tiri Al, El, dan Dul.

Mengutip dari Tribun Bogor, warganet dengan akun Instagram @netizen_somplak menulis komentar panjang pada unggahan Maia Estianty.Kala itu, Maia memamerkan potret manisnya bersama sang suami saat menghadiri sebuah acara.

Baca Juga: Tampak Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Justru Ngaku Hidupnya Bak di Neraka: Kayak Orang Asing!

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Membongkar sifat asli Irwan kala mereka bertemu, warganet tersebut ternyata membenarkan jika suami Maia merupakan sosok yang dermawan.Pertemuan mereka terjadi di sebuah acara pada tahun 2007 silam."Aminn semoga selalu di berkahi dan dikasih bahagia selalu. gw percaya pak Irwan ini orang baik dan loyal,Soalnya dulu waktu gw kerja, dia kasih gw tip 100 ribu di tahun 2007, cuma ngambilin satu kursi untuk temannya duduk," tulis warganet tersebut.Ia juga menilai Irwan merupakan sosok yang peduli dengan orang di sekitarnya.

Baca Juga: Rela Jadi Pelakor dengan Mahar Miliaran Hingga Kawin Kontrak, Nikita Mirzani Turun Tangan Beri Teguran: Mukanya Cakep Tapi Demennya Laki Orang!

Pasalnya, kursi yang diminta Irwan bukanlah untuk dirinya sendiri melainkan untuk seorang ibu.

"Karna kebetulan waktu itu acaranya standing party jadi ga ada kursi sama sekali di dalam ruangan itu,Mungkin dia gak tega kl liat ibu ibu berdiri kelamaan sambil ngobrol akhirnya dia melambaikan tangan ke gw dan bilang minta di cariin kursi untuk ibu ibu yg lg ngobrol sm dia dan koleganya," sambungnya.Menuruti permintaan Irwan, ia pun terkejut kala mendapat upah sebesar Rp 100 ribu, nominal yang cukup besar kala itu.

"Akhirnya gw bawa in lah..eh dia kasih tip 100 ribu pada jaman itu upah harian aja belom segitu boo. anjirr pak Irwan baik bangetttt gak nyangka dikasih tip. sejak itu gw yakin dia orang baik dan cara dia mentreat org disekitar cukup baik.. sekian curcol gw wkwkwkwk semoga selalu bahagia buat keluarga kalian," lanjutnya.Dan siapa sangka, curahan hati sekaligus kesaksian warganet ini langsung direspon oleh Maia Estianty."Maasyaa Allah...," balas Maia usai mengetahui kebaikan sang suami.Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul, 13 Tahun Disimpan Rapat, Sosok dari Masa Lalu Irwan Mussry Mendadak Bongkar Sifat Asli Suami Maia Estianty, Mantan Istri Ahmad Dhani Beri Komentar Ini(*)

Editor : Amel

Latest