Follow Us

Tersinggung Nggak Dipinjami Uang, Pria di Sumedang Ini Khilaf Bunuh Tantenya Sendiri yang Sudah Jadi Janda, Sempat 8 Bulan Jadi Buron!

Hafidh - Selasa, 14 September 2021 | 16:42
Ilustrasi pembunuhan
tribunmedan.com

Ilustrasi pembunuhan

Tersinggung Nggak Dipinjami Uang, Pria di Sumedang Ini Khilaf Bunuh Tantenya Sendiri yang Sudah Jadi Janda, Sempat 8 Bulan Jadi Buron!

WIKEN.ID - Delapan bulan buron, pria di Sumedang berinisial AJ (26) diamankan polisi gegara kasus pembunuhan.

Pria berinisial AJ itu diamankan pihak kelopisian usai terbukti membunuh tantenya sendiri.

AJ nekat menghabisi nyawa A (55) di sebuah kontrakan yang berada di Lingkungan Barak RT01/07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara pada Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Ini Saatnya Scorpio Untuk Melakukan Liburan Romantis yang Singkat, Segera Perbaiki Hubungan Anda!

Setelah delapan bulan menjadi buronan, akhirnya polisi berhasil meringkus pelaku di Stasiun Kiara Condong, Bandung pada hari Selasa (9/9/2021).

Dilansir dari Tribun Jabar, pelaku sempat bersembunyi di beberapa kota yakni Kota Bandung, Lampung, Jember, Nganjuk, dan kembali lagi ke Kota Bandung.

Saat dihubungi wartawan, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Rubyanto mengatakan, AJ membunuh tantenya sendiri lantaran tersinggung saat hendak meminjam uang kepada korban.

Baca Juga: Nggak Pernah Kebongkar, Azriel Mendadak Ngaku Pernah Jadi Korban Bullying Oleh Putra Maia Estianty Saat SMA: Hampir Tiap Hari!

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, pelaku hendak meminjam uang kepada korban sebanyak Rp 500 ribu.

Kemudian, korban mengucapkan kalimat yang membuat AJ tersinggung dan sakit hati.

Akhirnya AJ nekat memukul korban menggunakan alu kayu sampai tewas.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest