Follow Us

Kehidupan Pribadi Anak dan Mantunya Sering Terkespos, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Untuk Lebih Santai

Pipit - Kamis, 10 Juni 2021 | 14:36
Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase TribunStyle (Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah)

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kehidupan Pribadi Anak dan Mantunya Sering Terkespos, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Untuk Lebih Santai

WIKEN.ID - Sebagai ibu, Krisdayanti berharap putrinya, Aurel Hermansyah bisa lebih santai menikmati hidupnya bersama Atta Halilintar.

Krisdayanti yang juga telah terjun ke dunia hiburan sejak muda, juga merasakan apa yang dirasakan Aurel, sehingga dia tahu kondisi Aurel.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Hari Kamis 10 Juni: Scorpio Jangan Pernah Putus Asa, Aquarius Akan Menemukan Jalan Mulus dan Lancar

Karenanya, dia berharap dengan adanya kejadian yang baru saja menimpa pasangan muda itu, KD, sapaan akrab Krisdayanti, berharap anak dan menantunya itu bisa hidup lebih santai dan tenang.

"Saya mengalami sendiri, waktu muda seperti mereka, ketika usia bertambah, jauh lebih tenang dan rileks melakukan apapun dengan jauh lebih tenang," ucap Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Artinya ritme hidup kita juga kita tenangin. Kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai exhausted, kecapekan dan stres, kita perlu diem dulu," sambung Krisdayanti.

Pelantun "Mencintaimu" itu kemudian juga menyampaikan ada baiknya jika kehidupan keduanya tidak melulu disorot kamera.

"Enggak perlu develop terus-terusan hidup kita, untuk orang harus tahu, itu kan juga pasti ada tekanan ya," ucap KD.

Baca Juga: Keguguran di Usia Lima Minggu, Krisdayanti Ungkap Aurel Hermansyah Alami Kontraksi Usai Rekam Video TikTok: Itu Buat Pelajaranlah

"Sometimes saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini (sorotan kamera) pasti lebih enak," lanjutnya.

Hanya saja, ibu empat orang anak itu juga paham jika anak dan menantunya memang memiliki banyak penggemar, sehingga sulit untuk bisa mewujudkan hidup tanpa sorotan kamera.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest