Follow Us

Perkembangan Hasil Penyelidikan Video Asusila Dengan Pemeran Wanita Mirip Artis G

Alfa - Rabu, 25 November 2020 | 13:00
Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), ketika keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, janda satu anak yang akrab disapa Gisel itu tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), ketika keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, janda satu anak yang akrab disapa Gisel itu tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB

WIKEN.ID - - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih memeriksa kasus video asusila yang diduga mirip artis Gisella Anastasia. Meski masih sedikit kesulitan dengan pemeriksaan video, polisi mengakui adanya indikasi kesamaan wajah Gisel dengan perempuan yang ada dalam video. "Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020) yang dikutip dari kompas.com.

Baca Juga: KPK Berhasil Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo, Kenali Sosoknya yang Jadi Kepercayaan Sekaligus Sahabat Prabowo Subianto Semasa di TNI!

Dengan adanya indikasi tersebut, kemungkinan nantinya Gisel bakal kembali dipanggil untuk menjadi saksi.

Sebelumnya, Artis peran Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). Gisel hadir untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video syur diduga mirip dengannya. Ibunda dari Gempita Nora Marten ini tiba sekitar pukul 10.30 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Sering Berselisih Paham Dengannya, Krisdayanti Beri Reaksi Mengejutkan saat Aurel dan Azriel Sebut Ashanty adalah Pahlawannya!

Mantan istri Gading Marten ini menjalani pemeriksaan hampir selama 5 jam di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Berikut rangkuman dari pemeriksaan Gisel. 1.

Sebelum pergi meninggalkan Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia atau Gisel sempat menyapa awak media.

Saat dimintai keterangan usai pemeriksaan, Gisel memilih tak banyak bicara. Ibu satu anak ini hanya mengatakan akan mengikuti segala proses hukum yang berlaku di Indonesia.

Baca Juga: Jadi Si Bungsu yang Tak Suka Umbar-umbar Keluarganya, Tetiba Luna Maya Posting Foto Dua Kakaknya yang Tampan Ada Apa Ya?

"Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti aja. Terima kasih," kata Gisel yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Makanan dan Minuman Baik Untuk Atasi Insomnia, Tidur Jadi Lebih Pulas"Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada didalam di situ, kita akan panggil juga laki-lakinya," ucap Yusri. Sebelumnya, polisi juga telah memanggil Gisel untuk dimintai keterangan terkait kasus video syur tersebut. Gisel diketahui mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November kemarin, untuk menjalani pemeriksaan. Terkait kasusnya, sejauh ini, polisi sudah menetapkan dua tersangka sebagai pelaku penyebar video syur yang diduga mirip Gisel.Dua tersangka berinisial PP dan MN ini dianggap telah menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi Gegara Dugaan Narkoba, Ashanty Langsung Unggah Kalimat Menyentuh: Manusia Itu Letaknya Salah dan Khilaf..

Halaman Selanjutnya

Editor : Alfa

Latest