Follow Us

Perkembangan Terbaru Kasus Video Asusila Dengan Pemeran Wanita Serupa Artis G dan J

Alfa - Jumat, 13 November 2020 | 19:40
Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).
OMPAS.com/IRA GITA)

Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

WIKEN.ID - Kasus video asusila yang disebut mirip penyanyi Gisella Anastasia dan artis Jessica Iskandar sudah naik ke tahap penyidikan.

"Dari tingkat penyelidikan naik ke tingkat penyidikan. Jadi statusnya sudah disidik oleh para penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang dikutip dari Kompas.com.

Yusri menjelaskan, dua kasus tersebut dinaikkan setelah penyidik melakukan klarifikasi terhadap pelapor dan gelar perkara pada Rabu, kemarin.

"Kemarin sore sudah kami lakukan gelar perkara awal untuk laporan yang mirip saudara G dan juga mirip saudara JI, kami lakukan gelar perkara," ucapnya.

Rencananya, polisi kembali memeriksa saksi-saksi terhadap dua laporan kasus itu pada hari ini. "Rencana tindak lanjut, rencana ada dua saksi lagi.

Baca Juga: Dianggap Menghina Habib Rizieq Shihab, Rumah Nikita Mirzani Terancam Dikepung 800 Anggota Laskar, Nyai Justru Santai: Gue Open House, Bakal Gue Kasih Hadiah..

Mudah-mudahan bisa hadir hari ini, kami lakukan pemeriksaan, kami lakukan pendalaman," katanya. Diketahui, beberapa nama artis seperti Gisel, Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini.

Hal itu karena beberapa video dan foto syur yang disebut-sebut mirip mereka tersebar.

Baca Juga: Belasan Tahun Berkarir di Dunia Hiburan, Luna Maya Tiba-tiba Berikan Peringatan pada Dimas Ramadhan Si 'Kembaran' Raffi Ahmad, Ada Apa?

Hingga kini belum dapat dipastikan kebenaran dari video dan foto itu. Polisi yang sudah mendapatkan laporan masih menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, Dikutip dari Kompas.com, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyelidikan terkait kasus penyebaran video asusila yang menampilkan seorang wanita mirip dengan artis Gisel Anastasia telah memasuki gelar perkara.

Editor : Alfa

Latest