Follow Us

Sekarang Hidupnya Sudah Bahagia Jadi Istri Pengusaha Tajir, Maia Estianty Ngaku Pernah Sampai Berobat ke Dokter Jiwa Gara-gara Ahmad Dhani

Pipit - Jumat, 02 Oktober 2020 | 13:00
Maia Estianty
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty

Sekarang Hidupnya Sudah Bahagia Jadi Istri Pengusaha Tajir, Maia Estianty Ngaku Pernah Sampai Berobat ke Dokter Jiwa Gara-gara Ahmad Dhani

WIKEN.ID - Perceraiannya dengan Ahmad Dhani membuat Maia Estianty sangat terpukul.

Bahkan masa-masa perceraiannya tersebut menjadi masa terberat dan terkelam dalam hidup Maia.

Tak cuma perceraiannya yang terasa berat, ia juga sempat tak bisa mengurus anak-anaknya sendiri.

Saking menyakitkan masa itu baginya, Maia mengaku sampai tidak bisa mengeluarkan air mata dan bahkan dirinya harus diterapi.

Maia pun akhirnya pergi ke psikiater untuk hipnoterapi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Ujan, Tiba-tiba Dul Jaelani Ungkap Sosok Pria Ketiga yang Menjadi Ayahnya, Bukan Ahmad Dhani Ataupun Irwan Mussry, Siapa Ya?

"Iya, karena waktu itu enggak bisa nangis, (air mata) enggak keluar. Hipnoterapi dua kali, baru nangis," kata Maia dalam wawancara di YouTube Alvin & Friends, Rabu (25/9/2019).

Ketika ada peristiwa menyakitkan lainnya, Maia pun saat itu hanya merasa mual.

“Karena mungkin terlalu menyakitkan, tidak bisa diungkapkan lagi. Kalau kejadian enggak enak cuma bisa mual-mual saja, tapi enggak bisa nangis,” ungkap Maia.

Hal berat dan sedih lainnya yang menjadi pikiran untuk Maia adalah karena saat itu ia harus berjauhan dengan ketiga anaknya yang masih kecil.

Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani sangat sulit untuk bertemu dengan Maia lantaran Ahmad Dhani tak memberikan izin.

Editor : Pipit

Latest