Follow Us

BERITA TERPOPULER HARI INI: Sebuah Kado Unik Persembahan Baim Wong untuk Paula Hingga Zaskia Gotik Ngebet Ingin Punya Momongan

Dewa - Rabu, 13 Mei 2020 | 10:00
Kolase Berita Terpopuler

Kolase Berita Terpopuler

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu(13/5/2020), akan menyajikan kabar fakta informasi yang lagi ramai.

Berita terpopuler hari ini mengupas tentang pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mana, Baim pernah memberikan hadiah unik untuk istirnya.

Hingga, kekesalan Baim Wong ketika kebaikannya dimanfaatkan oleh orang lain, salah satunya kedatangan seorang wanita yang meminta pekerjaan kepada Baim.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga kabar dari Zaskia Gotik ngebet punya anak dalam pernikahan sirinya dengan Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Bikin Syok! Bukan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut akan Menikahi Wanita Cantik Ini kalau Diberikan Hidup Kembali: Nyesel Gue!

1. Bukan Emas ataupun Mobil Mewah, Baim Wong Pernah Hadiahkan Hal Ini Sampai Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah Demi Paula Verhoeven

Tahun Lalu Baim Wong memberikan hadiah yang unik untuk istrinya, Paula Verhoeven.

Saat melahirkan Kiano, Baim diketahui memberikan mobil mewah untuk Paula Verhoeven, namun jauh sebelumnya Baim pernah memberikan hadiah juga untuk sang istri.

Baim Wong memberikan hadiah berupa renovasi rumah milik orang tua Paula Verhoeven.

Baca Juga: Toilet Menyatu dengan Dapur, Inilah Potret Kejam dan Susahnya Kehidupan di Hong Kong

Tak hanya merenovasi, Baim Wong mendekorasi rumah Paula Verhoeven dengan beragam furnitur baru yang sudah dipilih sebelumnya.

Editor : Agnes

Latest