Follow Us

Aplikasi Pulse Prudential Bisa Bantu Kamu Rapid Tes Covid-19 Gratis

None - Selasa, 05 Mei 2020 | 21:20
aplikasi Pulse.
Press Release Kontan

aplikasi Pulse.

Wiken.id - Wabah Covid-19 belum terputus rantainya di Indonesia, namun pemerintah dan beberapa pihak masih berusaha agar virus tersebut hilang dan kegiatan pun bisa berjalan seperti semula.

Termasuk upaya dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meningkatkan kerja sama dengan Halodoc, salah satu penyedia layanan kesehatan berbasis online asal Indonesia.

Kerjasama tersebut berupa menyediakan layanan tes diagnostik cepat Covid-19 atau rapid tes tanpa biaya bagi 50 ribu warga Jakarta dan Surabaya melalui aplikasi Pulse by Prudential.

Pulse adalah aplikasi kesehatan digital yang menghadirkan pengelolaan kesehatan holistik dan didukung oleh teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Baca Juga: Inilah 3 Pemenang Dari Kompetisi Startup Weekend Indonesia COVID-19

Kegunaan dari Pulse hampir sama dengan Halodoc ataupun aplikasi kesehatan lainnya yaitu untuk membantu pengguna meningkatkan gaya hidup sehat mereka dan memberikan akses ke layanan kesehatan kapan pun dimana pun.

Pengguna Pulse dapat mengakses berbagai fitur bernilai tambah yang dikembangkan melalui kerja sama dengan berbagai mitra dari perusahaan teknologi terkemuka, termasuk Halodoc.

Fiturnya seperti bicara dengan dokter secara online, dan yang terbaru adalah penyediaan layanan rapid test.

Halodoc sendiri telah ditunjuk Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membantu melakukan rapid test Covid-19 kepada masyarakat umum.

Halaman berikutnya >>>

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest