Follow Us

Viral! Video Oknum Guru Pukuli Siswanya Bertubi-tubi, Begini Kronologinya

Hafidh - Jumat, 14 Februari 2020 | 17:30
Viral! Video Oknum Guru Pukuli Siswanya Bertubi-tubi, Begini Kronologinya
IG : @tante.officially

WIKEN.ID - Lagi-lagi tindak kekerasan mencoreng nama baik dunia pendidikan Indoneisa.

baru-baru saja beredar sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang oknum guru pukuli siswanya di tengah lapangan.

Dan kejadian tersebut disaksikan oleh para murid lainnya.

Video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan guru memukuli muridnya pun viral di media-media sosial.

Baca Juga: Miris! Dipukul Hingga Ditendang, Siswi SMP Muhammadiyah Purworejo Mengalami Bullying dari Tiga Siswa Temannya

Dalam tayangan tersebut, nampak sejumlah murid berbaris di lapangan, sebagian dari mereka berdiri dan dipukuli secara tubi-tubi oleh oknum guru.

Setelah ditelusuri, peristiwa yang mencoreng nama baik dunia pendidikan itu terjadi di SMA Negeri 12 Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir oleh Wiken.ID dari laman Wartakotalive.com Kamis, (13/2/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko menerangkan kejadian dugaan tindakan kekerasan itu pada Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Berawal dari sekitar pukul 06.45 WIB seperti biasa lonceng masuk telah dibunyikan namun pada saat itu sekitar 100 siswa laki-laki terlambat masuk berada diluar pintu gerbang sekolah yang terkunci," kata Wijonarko dalam keterangannya, pada Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Tengah Hamil Lagi, Irish Bella Mengaku dirinya Bahagia Campur Sedih, Terungkap Pula Jika Ia Pernah Saling Benci dengan Ammar Zoni

Kemudian seorang oknum guru berinsial I yang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengarahkan para siswa masuk menuju lapangan apel sekolah.

Source : wartakota.tribunnews.com

Editor : Amel

Latest