Follow Us

8 Bulan Pernikahannya, Akhirnya Terkuak Curahan Hati Fadel Islami Setelah Menikahi Muzdalifah

Alfa - Rabu, 04 Desember 2019 | 19:30
Dituding Nikahi Muzdalifah Demi Incar Hartanya, Fadel Islami Kini Puji sang Istri Habis-habisan di Depan Hotman Paris: Dia Lebih Cantik dari Syahrini
instagram.com/muzdalifah999

Dituding Nikahi Muzdalifah Demi Incar Hartanya, Fadel Islami Kini Puji sang Istri Habis-habisan di Depan Hotman Paris: Dia Lebih Cantik dari Syahrini

WIKEN.ID - Muzdalifah Nur Ahmad dinikahi Fadel Islami pada hari Jumat (26/4/2019).

Acara pernikannya berlangsung di rumah mempelai perempuan yang beralamat di Jalan Adisucipto no.1, Kelurahan Belendung, Benda, Tangerang, Banten.

Perjalanan cinta antara Muzdalifah dan Fadel Islami tak pernah luput dari omongan miring publik.

Hal ini lantaran status Muzdalifah yang sudah janda dan memiliki lima anak, sementara Fadel Islami berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta dengan Suami Brondongnya, Ternyata Inilah Pekerjaan Pertama Muzdalifah, Bukan Pengepul Besi

Tak hanya itu, Fadel Islami sempat dituding menumpang tenar dan mengincar harta Murzdalifah yang merupakan seorang janda kaya raya.

Meski banyak pro dan kontra, Fadel Islami akhirnya membuktikan keseriusannya dengan menikahi mantan istri Nassar tersebut.

Dalam sebuah acara di tv, acara Silet, Muzdalifah juga membongkar sifat Fadel Islami yang baru menjadi suaminya beberapa hari.

Menurut Muzdalifah, Fadel Islami merupakan sosok suami yang romantis.

Baca Juga: Berkali-kali Sukses Nikahi Brondong, Fadel Islami Justru Dibuat Kaget dengan Ritual Muzdalifah Sebelum Tidur

Mendengar hal itu, Fadel Islami langsung mencium kepala Muzdalifah seolah membuktikan kebenaran perkataan sang istri.

Editor : Alfa

Latest