Follow Us

Sempat Jadi Meme Karena Kepintarannya, di Video Ini Maudy Ayunda Beberkan Caranya Lawan Orang Yang Menghina Gigi dan Tubuhnya!

Pipit - Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:30
Lawan Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Luncurkan Paket Sabun Mandi Eksklusif di JD.ID
instagram.com/maudyayunda

Lawan Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Luncurkan Paket Sabun Mandi Eksklusif di JD.ID

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda sempat menjadi meme di media sosial lantaran dirinya lolos di dua universitas terkemuka di dunia, lewat video ini Maudy beberkan caranya lawan Bullying.

Artis dan penyanyi serba bisa ini berbicara banyak mengenai bullying dalam video berikut.

Nyaris sempurna, ternyata Maudy Ayunda mengaku dirinya pun tak lepas dari bullying.

Baca Juga: Pergoki Putranya Ingin Bawa Pulang Mainan Sekolah, Cara Shireen Sungkar Didik dan Nasehati Anak Justru Bikin Netizen Terpukau, Ini Videonya

Baca Juga: Demi Selamatkan Anjing yang Bahkan Bukan Miliknya, Pria dalam Video Ini Rela Terjun ke Sungai yang Penuh Es

Bahkan ada hal yang sempat membuatnya kepikiran karena bullying tersebut.

Berkarir sebagai penyanyi yang juga bermain peran dan terpilih menjadi brand ambassador sejumlah produk tidak membuat Maudy Ayunda terlepas dari bullyan.

Komentar negatif yang biasa diterima Maudy Ayunda biasanya berhubungan dengan fisiknya terutama pada bagian gigi dan tubuhnya yang sempat membuatnya kepikiran.

Kalau saat ini Maudy mengaku sudah punya cara tersendiri agar tidak sakit hati dengan belajar menerima kedaan diri sendiri dan mencintai diri sendiri agar bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Di Video Ini Donna Harun Nikah Kembali saat Sudah Miliki Cucu, Dirinya Enggan Dipanggil Nenek, Terkuak Begini Panggilannya!

Baca Juga: Millen Blak-blakan Bongkar Sosok Ashanty Sesungguhnya dalam Video Ini, 'Jadi Harus Jaga Image, Padahal Aslinya..'

Kemudian sebelum memutuskan aktif di sosial media, Maudy Ayunda juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi komentar negatif dan tidak ambil pusing agar tidak mengganggu aktivitasnya.

Editor : Pipit

Latest