Follow Us

Diduga Gangguan Jiwa Karena Dalami Ilmu Spiritual, Adi Tega Bunuh Tetangganya Sendiri, Begini Video Kronologinya

Pipit - Selasa, 11 Juni 2019 | 19:30
Ilustrasi korban pembunuhan
freepik

Ilustrasi korban pembunuhan

WIKEN.ID - Video ini menjabarkan kronologi seorang pedagang sayur bernama Giatno (38) yang tewas ditikam tetangganya sendiri bernama Adi Zulkarnaen (44) yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Video ini menjelaskan kejadian penikaman yang terjadi pada, Minggu (9/6/2019), sekitar pukul 18.30 WIB.

Giatno ditikam menggunakan pisau dapur di depan rumah kontrakannya di Jalan RH Umar Kampung Ceger RT06/18 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Sulistyo (33), adik sepupu korban sekaligus saksi kejadian mengatakan, korban awalnya sedang mengemas sayuran di teras rumah kontrakannya, tiba-tiba datang pelaku tanpa basaa-basi memiting leher korban dari arah belakang.

Baca Juga: Tidak Pulang Bertahun-tahun karena Tugas Militer, Tentara Ini Kembali Demi Rayakan Kelulusan Sang Adik, Video Pertemuannya Buat Terharu

Baca Juga: Video Inspiratif, Inilah Kisah Dua Pilot Terbang Lintasi Lebih dari 2000 km Demi Selamatkan Anjing!

"Kakak saya (korban) lagi biasa abis magrib dia kemasin sayuran, tahu-tahu dia datang gitu aja pelaku, sebelumnya enggak ada masalah apa-apa, kakak saya juga sama pelaku enggak kenal deket, cuma tahu dia tinggal deket sini aja," kata Sulistyo kepada watawan, Senin (10/6/2019).

Setelah itu keributan berlanjut, korban dan pelaku terlibat baku hantam hingga menimbulkan kegaduhan.

Sulistyo yang tinggal bersebelahan dengan korban keluar dan berusaha melerai keduanya.

"Saya pegangin kakak saya, terus warga lain juga ada yang pegangin pelaku, udah tuh dipasahin abis berantem pukul-pukulan terus si pelaku pulang," paparnya.

Selang beberapa saat kemudian, pelaku yang diduga memiliki gangguan jiwa kembali ke rumah kontrakan korban dengan membawa pisau dapur.

"Pas balik lagi saya udah kasi tahu kakak saya udah kabur aja enggak usah diladenin, karena kita tahu dia kurang waras kan, tapi tahu-tahu dia langsung nusuk pas samperin kakak saya," tutur Sulistyo.

Editor : Pipit

Latest