Follow Us

Tidak Mau Pemotretan, Model Cilik Berusia 3 Tahun Ini Ditendang Ibunya

Hikmah - Senin, 15 April 2019 | 19:00
Niu Niu, model cilik yang diduga dianiaya sang ibu.
Dailymail.co.uk

Niu Niu, model cilik yang diduga dianiaya sang ibu.

WIKEN.ID - Usai kasus seorang Ibu yang memaksa anaknya keluar mobil di Malang, kini kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Tiongkok.

Niu Niu adalah seorang bocah perempuan berusia tiga tahun dipaksa bekerja oleh sang ibu.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak sang ibu yang sedang menendangnya viral di media sosial.

Niu Niu diketahui adalah seorang model cilik di Tiongkok.

Baca Juga : Unggah Foto Bareng Wijin, Gisel Persilahkan Warganet Membully DirinyaIa ditendang sang ibu karena diduga tak mau melakukan sesi pemotretan.Insiden itu bahkan terjadi di ruang publik di Hangzhou, Zhejiang.Saat itu tampak Niu Niu yang meletakkan tasnya, namun ia malah ditendang sang ibu.

Sementara itu seorang pria yang diduga ayahnya terlihat mengambil keranjang dan membenarkan pakaian bagian belakang Niu Niu.

Baca Juga : Dapat Banyak Angpau, Bocah Kecil Ini Menangis Tersedu Saat Tahu Uangnya yang Disimpan dalam Koper Hilang di Bagasi Pesawat Lion Air

Anehnya, Niu Niu tetap berdiri tegak meski mendapat perlakuan kasar dari ibunya.

Ia tampak telah terbiasa mengalami hal serupa.Video Niu Niu mengalami penganiayaan sendiri dibagikan oleh pengguna Sina Weibo yang mengaku sebagai pemilik toko online di Taobao.Pengguna tersebut mengatakan Niu Niu mendapat perlakuan kasar dari sang ibu saat melakukan pemotretan untuk sebuah toko online di Taobao yang khusus menjual pakaian anak-anak.

Baca Juga : Viral video Kepala Seorang Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Lucu Tapi KasihanIa menambahkan Niu Niu dieksploitasi oleh sang ibu untuk mendapatkan uang.Niu Niu sendiri disebut-sebut mendapat bayaran sebesar Rp 10 hingga 20 juta per hari sebagai model cilik.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular