Wisata Murah Tak Lagi Sekedar Mimpi, airasia Super+ Unlimited Hadir Mewujudkannya dengan Berbagai Keuntungan

Senin, 05 Desember 2022 | 21:10
Dok. Airasia Super+

CEO Capital A Tan Sri Tony Fernandes (tengah), President Digital & Commercial Capital A Colin Currie (paling kanan), dan CEO of airasia Super App Amanda Woo (kedua dari kanan) bersama para pelanggan setia SUPER+ dalam acara konferensi pers peluncuran SUPER+ versi terbaru di Kuala Lumpur, Malaysia

WIKEN.ID - Wisata murah kini bak kunci banyak orang yang ingin melakukan liburan. Persiapan melakukan liburan Wisata murah dilakukan mulai dari mencari tiket murah hingga mencari objek wisata yang murah dijangkau.

Kini airasia hadir dengan paket berlangganan penerbangan dari airasia Super App, SUPER+ memperkenalkan versi terbarunya dengan memperluas jangkauan ke lebih dari 130 destinasi, serta menawarkan pengguna beragam keuntungan lainnya.

Kali ini, paket SUPER+ dapat dibeli oleh setiap pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan lainnya. Sebelumnya, SUPER+ telah diluncurkan pada Maret 2022 untuk wilayah Asia Tenggara.

Hingga hari ini, ratusan ribu pelanggan telah menukarkan lebih dari 500.000 tiket penerbangan gratis dengan memanfaatkan SUPER+.

Di tengah gelora kebangkitan industri perjalanan, permintaan masyarakat akan transportasi udara juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Laporan Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional dari Badan Pusat Statistik mencatat bahwa selama Januari sampai Oktober 2022, jumlah penumpang angkutan udara internasional mencapai 5,1 juta orang, atau naik sebesar 1.010,64 persen jika dibandingkan kondisi pada periode yang sama di tahun 2021.

Seiring dengan fenomena tersebut, pengembangan dari SUPER+ menjadi sebuah jawaban dari airasia Super App atas kebutuhan para pelancong akan pengalaman perjalanan yang terjangkau.

SUPER+ versi terbaru menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda. Pelanggan dapat memilih SUPER+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara, atau SUPER+ Premium yang menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi.

Lebih menariknya lagi, kedua opsi paket SUPER+ juga termasuk Diskon tanpa batas untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand, serta Diskon 5% tanpa batas untuk reservasi hotel melalui airasia hotels.

SUPER+ versi terbaru ini tersedia secara eksklusif bagi 200.000 pelanggan baru. Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan SUPER+ dengan harga mulai dari 4 juta Rupiah.

Periode pembelian dibuka hingga 11 Desember 2022, pukul 22.59 WIB.

dok. Airasia Super+

Airasia Super+ Unlimited

Pengguna airasia Super App cukup klik ikon SUPER+ di dalam aplikasi atau kunjungi airasia Super+ untuk berlangganan.

Dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+, pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 airasia points. Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free, dan lainnya.

Dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+, pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 airasia points.

Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free, dan lainnya.

CEO Capital A Tony Fernandes menyampaikan, “Kami merasa sangat gembira dengan dibukanya kembali perbatasan sejumlah negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya yang akan datang dalam waktu dekat.

Langkah inilah yang telah kami persiapkan untuk mendorong kebangkitan industri perjalanan. Paket berlangganan SUPER+ merepresentasikan keindahan dari ekosistem airasia Super App, dimana kami memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti airasia hotels hingga airasia ride yang juga merupakan bagian dari keuntungan SUPER+.

Sesuai dengan DNA kami, SUPER+ menjadi salah satu produk yang menekankan value terbaik kepada para pengguna, dan kami akan terus mengutamakan hal tersebut pada semua lini produk dan layanan yang akan kami luncurkan di masa mendatang.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika menambahkan, “Secara keutuhan ekosistem airasia Super App, kehadiran SUPER+ telah menegaskan kembali kekuatan kami sebagai satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri, sehingga mampu menyajikan pengalaman perjalanan yang menyeluruh dan terjangkau kepada para pengguna. Kami juga berharap dengan adanya SUPER+ dapat menarik semakin banyak wisatawan mancanegara untuk mengeksplorasi berbagai destinasi unggulan di tanah air, serta mendukung kebangkitan industri pariwisata Indonesia.

Antusiasme menyambut kabar bahagia ini turut diutarakan oleh Meliyana, salah satu pelanggan setia SUPER+ yang berasal dari Indonesia, “Saya sudah berlangganan SUPER+ dari pertama kali diluncurkan.

Hingga hari ini, saya sudah terbang gratis sebanyak 68 kali dengan menggunakan SUPER+. Tidak diragukan kalau SUPER+ ini sangat menguntungkan!”

Editor : Amel