Modal Poles Bwang Merah, Payudara yang Kendur Jadi Kencang Bak Gadis, Lakukan dengan Gaya Pijatan Ini!

Senin, 21 November 2022 | 14:22
Kolase/ Sajian Sedap dan Grid Health

Modal Poles Bwang Merah, Payudara yang Kendur Jadi Kencang Bak Gadis, Lakukan dengan Gaya Pijatan Ini!

WIKEN.ID -Tahukah bahwa bawang merah ternyata termasuk bahan alami yang memiliki khasiat cukup banyak untuk kesehatan.

Hal ini tentu sangat baik, terlebih bawang merah diketahui salah satu rempah yang banyak dikonsumsi masyarakat.

Ada banyak kandungan nutrisi didalam bawang merah yang baik dan bermanfaat untuk tubuh.

Menurut laman ail-echalote-certifie.org, bawang merah kaya akan flavonol dan senyawa polifenol, yang sebenarnya jumlahnya lebih banyak daripada bawang merah dan bawang putih.

Selain itu, mereka juga mengandung serat makanan, protein, vitamin C, potasium, folat, vitamin A, vitamin B6, dan mangan.

Ternyata dengan segudang kandungan, bawang merah berguna untuk payudara kencang, loh.

Seperti apa ya Wikeners?

Baca Juga: Sering Diikuti Hantu Kemana Saja, Soimah Tak Kuat Lagi dan Minta Ditutup Mata Batinnya

Bawang Merah untuk Kencangkan PayudaraDiketahui banyak wanita yang ingin memiliki payudara yang ideal.Nah, bentuk payudara yang ideal bagi banyak wanita adalah yang berisi, dan juga kencang.Namun sayangnya, tidak semua wanita memilikipayudara yang kencang.

Apalagi, seiring bertambahnya usia, payudara juga bisa berubah bentuk dan tidak kencang lagi alias kendur.Payudara kendur juga bisa disebabkan karena melahirkan atau menyusui.Bagi Anda yang payudaranya kendur, ternyata ada cara alami untuk membuatnya kembali kencang, loh!Caranya, Anda tinggal memanfaatkan bawang merah yang ada di dapur tanpa perlu lagi melakukan suntik.

Baca Juga: Banyak Sensasi dalam Hidup Revi Mariska, Artis Sinetron Laga Ini Ungkap Keinginannya yang Mendalam

Kenapa harus pakai bawang merah?Melansir dari Tribunnews.com, kandungan sulfur dan antioksidan pada bawang merah membawa darah ke jaringan payudara lokal dan mengencangkan kulit.Hal ini nantinya akan membuat payudara kencang.Berikut ini cara menggunakannya:1. Ambil 1 buah bawang merah yang telah dihaluskan.2. Campur dengan 1 sendok teh kunyit dan 1 sendok makan madu organik.3. Pijat ramuan tersebut ke payudara. Biarkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas.

Lakukan secara rutin agar hasilnya bisa lebih cepat dan memuaskan.

Namun, jika ada luka atau benjolan merah di kulit, hindari bahan dapur ini untuk mengencangkan payudara.

Baca Juga: Dipecat Raffi Ahmad, Merry dan Sensen Langsung Sujud Syukur Usai Dapat Tawaran 10 Kali Gaji dari Sosok Ini

Tak hanya itu, diketahui juga pasti setiap wanita pernah mengalami rasa nyeri di payudara.Ternyata dengan menempelkan kubis saja bisa jadi obat alami yang manjur loh.

Jangan Taruh HP di Dekat Payudara

Kompas.com

ilistrasi payudara

HP menjadi salah satu kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan.

Hal ini membuat kita tak bisa lepas dari HP, bahkan sering menyimpannya di tempat yang mudah dijangkau.Tapi ternyata ada beberapa tempat terlarang yang sebaiknya tidak kamu jadikan untuk meletakkan HP.

Perlu diperhatikan, Anda tidak boleh sembarangan dalam menaruh HP karena bisa berdampak buruk bagi keamanan dan kesehatan.

Nah, salah satu posisi salah yang paling sering dilakukan adalah menaruh HP di area payudara.

Baca Juga: Kehidupan Luna Maya, Tak Terdengar Dekat dengan Pria, Sang Aktris Justru Sebut Kangen pada Sosok Ini

Biasanya, HP ditaruh di atas payudara saat kita bermain HP sambil tiduran.

Beberapa penelitian dan studi kasus menunjukkan, menyimpan HP di area payudara dapat meningkatkan risiko kanker payudara, karena radiasi dan getaran dari telepon.

Atau, HP dimasukkan ke dalam saku pakaian.

Saku pakaian memang diciptakan agar kita lebih mudah menyimpan benda-benda kecil, termasuk HP.Namun, ada banyak hal negatif yang kemungkinan besar terjadi saat kita menyimpan ponsel di dekat payudara.Menurut pakar kesehatan Lilly Friedman, kantong pakaian dekat payudara merupakan tempat terburuk untuk meletakkan HP.

Menurutnya, saat HP aktif dan ditempakan di saku, radiasi akan dua hingga tujuh kali lebih tinggi daripada saat disimpan di dompet atau sarung HP.

Baca Juga: Kenali 5 Kesalahan dalam Merawat Hewan Peliharaan Anjing dan Kucing, Jangan Ulangi Lagi

Radiasi HP ini akan memicu risiko tumor."Radiasi HP juga dapat mengubah struktur DNA dan memengaruhi kesuburan pria," tambah Friedman.

Badan Internasional untuk Penelitian Kanker Dunia dari WHO juga menemukan, radiasi HP juga bersifat karsinogenik bagi manusia.Hanya dengan duduk di dekat HP dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti linu panggul atau masalah punggung.(*)

Editor : Amel