Sepeda Lipat Bergaya British, Intip Keistimewaan Kolaborasi Barbour X Brompton yang Luncurkan Indonesia Launch Package

Sabtu, 12 November 2022 | 19:02
Brompton Bicycle Indonesia

Koleksi Barbour X Brompton

WIKEN.ID -Baru-baru ini, merek sepeda lipat Brompton mengumumkan kerja samanya bersama rumah mode Barbour.

Kolaborasi dua brand kenamaan asala Inggris itu meluncurkan beberapa koleksi yang bisa memanjakan pecinta sepeda Tanah Air.

Kolaborasi bertajuk Barbour X Brompton itu melahirkan beberapa produk seperti pouch, dan tas jinjing.

Produk pouch dan tas jinjing sendiri bisa dimanfaatkan sebagai bagasi penyimpanan di bagian depan sepeda.

Baca Juga: Banyak Manfaat Lari Pagi Bagi Anak-anak, Ternyata Bisa Cegah Penyakit Skoliosis Lho!

Tak hanya itu, Brompton turut menyempurnakan kolaborasinya bersama Barbour dengan meluncurkan versi teranyar dari C Line Explore.

C Line Explore yang dibawa Brompton ke dalam kolaborasinya bersama Barbour dikhususkan untuk perjalanan dengan pengaturan enam gear dan tambahan sadel Brooks C17.

Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya menyebutkan, model sadel tersebut cocok digunakan di segala cuaca ketika Brompton diajak menjelajah.

"Sadel Brooks yang berwarna abu-abu dan custom serial plate dari sepeda ini pun terinspirasi dari bangunan mercusuar yang ada di sepanjang pantai South Shields area Timur Laut Inggris," jelasnya, dalam peluncuran Barbour X Brompton 2022.

Baca Juga: Hasrat Tak Tertahan, Ayu Ting Ting Kecanduan Lakukan Ini Tiap Hari Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

"Untuk sentuhan akhir, terdapat edition specific gold decals yang melengkapi tampilan natural dari sepeda ini," sambung Kevin.

Selain itu, Barbour x Brompton C Line Explore makin menarik berkat aksen amble sands gloss di bagian frame dan forks-nya yang dilengkapi roda ban Schwalbe Almotion.

Brompton Bicycle Indonesia

Barbour X Brompton

Mendapat tas eksklusif Barbour

Selain sepeda lipat C Line Explore, pembeli koleksi Barbour X Brompton juga mendapatkan koleksi tas untuk menyempurnakan tampilan ketika gowes di akhir pekan atau jalanan kota.

Kevin menjelaskan, ada tiga tas yang dihadirkan dalam Barbour X Brompton, yang dua tas di antaranya termasuk ke dalam paket pembelian.

Baca Juga: Rajai Dunia FTV, Frans Nickolas Ngaku Kecanduan Video Porno hingga Hampir Dicerai Istri

Dua tas yang bisa diboyong bersamaan dengan C Line Explore adalah Wax Holdall yang dirancang ulang dengan ukuran 24 liter untuk bagian depan Brompton.

Kemudian tas lainnya yang termasuk ke dalam paket pembelian adalah Zip Pouch yang dirancang pas dengan handlebar atau sadel Brompton.

"Ukuran pouch dibuat pas untuk membawa barang-barang yang penting," tutur Kevin.

Selain itu, Barbour X Brompton juga menghadirkan Wax City Bag dengan kapasitas 12 liter yang bisa dibeli secara terpisah dengan material 10oz wax cotton.

Spesial Indonesia Launch Package

Khusus untuk pelanggan yang membeli Barbour X Brompton di Indonesia, koleksi ini menghadirkan Special Indonesia Launch Package yang sayang untuk dilewatkan -terutama bagi pecinta Brompton.

Baca Juga: Masa Lalunya dengan Nobu Bikin Geger, Kini Viral Video Gisel Berdurasi 15 Detik

Kevin menjelaskan, penawaran ini menyertakan bike tag dan sertifikat dengan tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle, Will Butler-Adams, dalam paket penjualan.

Tak hanya itu, rilisnya Barbour X Brompton di Indonesia juga dibarengi dengan berbagai voucher potongan harga dari berbagai mitra kolaborasi.

Mitra kolaborasi dalam Barbour X Brompton kali ini adalah Garmin, Orvia Gelato, Proteinc, dan Royal Sports Performance Centre.

Harga sepeda lipat koleksi Barbour X Brompton

Pecinta sepeda Brompton yang tertarik Barbour X Brompton bisa membeli koleksi keduanya secara online di Tokopedia dan dealer resmi Brompton Bicycle.

Baca Juga: Merawat Hewan Peliharaan dengan Penuh Cinta, Kucing Ini DIberikan Kejutan Kamar Berisi Benda Ini

Kevin menjelaskan bahwa koleksi Barbour X Brompton tersedia di One Bike Shop, Spinwarrior, Probicycle, Bike Corp dan Loyalindo.

Untuk harganya, C Line Explore dibanderol dengan nominal Rp 46.650.000 beserta tambahan Wax Holdall dan Zip Pouch.

Sementara Wax City Bag yang dijual terpisah dari tiga item tersebut dibanderol dengan harga Rp 4.500.000. (*)

Editor : Hafidh