Kehidupan Syahrini, Diajari Berbisnis Oleh Reino Barack, Incess Jualan Mukena Seharga 5 Juta

Senin, 07 November 2022 | 16:22
Instagram

Syahrini dan Aisyahrani

WIKEN.ID - Kehidupan Syahrini memang kerap menjadi sorotan.

Usai jarang tampil bernyanyi, Syahrini kini juga berbisnis.

Bahkan Incess mengakui jika suaminya yang mengajarinya berbisnis.

Beberapa waktu lalu Syahrini pernah merilis produk mukenanya.

Dengan merek “Mukena Fatimah Syahrini” istri pengusaha Reino Barack ini merilis mukena eksklusif edisi terbatas yang diberinama Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag.

Mukena SYR ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta.

Selain mukena, dalam paket Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag, pembeli juga mendapatkan sajadah, tas mukena dan masker bercorak senada.

Mukena ini berhiaskan bordir yang terdapat di bagian kerudung, bagian dada hingga ke bawah, dan renda cantik yang melingkar pada mukena.

Tak lupa, simbol huruf SYR yang berlapis emas juga dibubuhkan di bagian mukena, sajadah dan masker.

”Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para Customer Tersayang,” tulis Instagram Fatimah Syahrini.

Dalam paket ini juga terdapat masker dari bahan renda hitam dan hanya menjadi koleksi eksklusif untuk pembeli mukena ini.

Beberapa warna dan model juga disajikan oleh Fatimah Syahrini yakni White Renda White, White Renda Beige, Silver Renda Black dan Gold Renda Off White.

Editor : Pipit