Wisata Murah Asia, Saatnya Berburu hotel dan Penerbangan di Super Travel Fest 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:06

Melancong menikmati wisata murah Asia tak lengkap jika tak berburu hotel dan tiket penerbangan . Salah satu cara mencari dan memesan hotel beserta tiket penerbangan adalah melalui platform Airasia Super App.

WIKEN.ID - Geliat wiata murah asia kembali bergairah di tahun 2022 ini lantaran beberapa negara di Asia telah berhasil meredam meningkatnya angka pasien Covid19. Bahkan negara-negara di Asia telah membuka gerbang perbataasan sehingga wisatawan dari luar bisa masuk ke negara tersebut dengan syarat yang minim. Syarat itu adalah wisatawan harus sudah vaksin lengkap.Negara-negara di Asia dikenal memiliki tujuan wisata murah yang menarik bagi pelancong. Wisata murah Asia menawarkan ragam destinasi mulai dari alam, budaya hingga kuliner. Wisata murah Asia sangat menarik buat pelancong dari Indonesia karena mudahnya syarat masuk ke negara Asia.beberapa negara ada yang membutuhkan visa, tapi kebanyakan, terutama negara Asia Tenggara, tidak membutuhkan Visa.

Melancong menikmati wisata murah Asia tak lengkap jika tak berburu hotel. Salah satu cara mencari dan memesan hotel adalah melalui platform Airasia Super App.

Airasia Super App memudahkan pelancong mememesan hotel di di seluruh dunia termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Dalam rangka merayakan pencapaian ini, airasia Super App menghadirkan kembali SUPER Travel Fest dengan penawaran yang lebih menguntungkan bagi seluruh pengguna mulai dari tanggal 26 hingga 28Oktober 2022.

Pelancong bisa menikmati penawaran super hingga 50% dari sejumlah hotel terbaik di berbagai destinasi populer seluruh dunia selama periode promo SUPER Travel Fest berlangsung.

Caranya adalah dengan memasukan Masukkan kode voucher SUPERTRAVELID pada halaman checkout saat bertransaksi.

aselaijn itu, pelancong juga bisa memanfaatkan SUPER Hour Deals.

nikmati penawaran SUPER Hour Deals! Pengguna airasia Super App berkesempatan mendapatkan akomodasi satu malam secara gratis GRATIS. Syaratnya melakukan pemesanan kamar minimal dua malam, dan kamu hanya perlu membayar total harga untuk satu malam saja pada sejumlah hotel ternama di Langkawi, Penang, Kuala Lumpur, Chiang Mai, Boracay, dan Bali,

Untuk mengikuti Super Hour Deal , jangan lupa pasang alarm mulai pukul 12:00 hingga 13:00 pada hari dan tanggal berikut ini.1. Rabu, 26 Oktober○ Risata Bali Resort & Spa○ The Chow Kit - an Ormond Hotel, Kuala Lumpur2. Kamis, 27 Oktober○ Cross Vibe Chiang Mai Decem○ Holiday Villa Beach Resort & Spa, Langkawi3. Jumat, 28 Oktober○ La Carmela de Boracay○ Hompton by the Beach, Penang○ Gold3 Boutique Hotel, Kuala Lumpur

Periode promo ini berlaku hingga Maret 2023 atau sesuai ketersediaan yang ada. Klik ikon 'Hotels' di airasia Super App untuk mengetahui berbagai penawaran menarik lainnya.

Selain itu kamju juga bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk maskapai lain.

Airasia Super App juga memfasilitasi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pemesanan tiket penerbangan dengan lebih dari 700 maskapai global, seperti ANA, Air Mauritius, Bangkok Airways, Lanmei Airlines, Turkish Airlines, dan masih banyak lagi.

Dapatkan diskon hingga 20% untuk maskapai selain AirAsia ke destinasi liburan impian Anda selama periode promo berlangsung.

Untuk mencari rute penerbangan melalui airasia Super App, cukup klik ikon 'Flight' dan telusuri destinasi yang kamu inginkan.

Selain itu, kini pengguna airasia Super App dapat menyesuaikan seluruh itinerary liburan dengan airasia holidays.

Bisa melakukan memesan moda transportasi alternatif seperti bus, feri, dan lainnya melalui airasia transport.

Melalui Airasia Super App, kamu juga bisa berbelanja produk duty-free di airasia travelmall.Anggota program loyalitas airasia juga dapat memperoleh poin untuk seluruh transaksi.

Melalui Airasia Super App, kamu bisa melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, airasia ride, airasia food, dan lainnya. kamu juga dapat menukarkan poin tersebut untuk pembelian tiket penerbangan, menginap di hotel, dan berbelanja di berbagai merchant eksklusif. (*)

Editor : Alfa