Punya 3 Anak dari Beda-beda Suami, Artis Cantik Ini Justru Ngaku Trauma Berumah Tangga, Banyak Luka?

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:06

WIKEN.ID -Lama tak terdengar kabarnya, artis yang telah mengenapakn hijab Risty Tagor kabarnya menikah untuk ketiga kali dan kembali mempunyai anak.

Kabar Risty Tagor tiga kali menikah ini jadi perhatian netizen, apalagi etelah dia tampil di hadapan publik bersama putrinya yang masih bayi.

Seperti diketahui, Risty pertama menikah dengan aktor Rifky Balweel.

Baca Juga:12 Tahun Jadi Janda Setelah Suaminya Meninggal, Ibu Kandungnya Kini Hamil Usai Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Alasannya Tak Masuk Akal!

Setelah berpisah dengan Rfky Balweel, Risty menikah dengan aktor Stuart Collin.

Pernikahan keduanya juga tidak berlangsung lama, Risty berpisah dnegan Stuart Collin.

Kabar terbaru, Risty Tagor kembali menikah, kabarnya dengan seorang ustadz.

Tiap pernikahannnya, Risty dikaruniai seorang anak.

Dilansir dari GridPop, Namun, Risty Tagor belum mau membeberkan siapa pria yang menikahinya, menurutnya cukup keluarga dan rekan terdekatnya saja yang mengetahuinya.

Hal itu ia ungkap melalui postingan di Instagram pada akhir tahun 2018 lalu.

Baru-baru ini, kepada awak media, Risty akhirnya juga berbicara soal pernikahan ketiganya dan mengungkap alasan tak mau membeberkan sosok suaminya.

Baca Juga:Nikah Tanpa Restu, Roy Kiyoshi Temukan Tanah Kuburan di Ruang Tamu Presenter Cantik Ini, Pelakunya Orang dari Masa Lalu!

"Aduh rahasia (identitas suami)," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (03/12), seperti dikutip Tribun Solo dari Warta Kota.

Bagi Risty Tagor, mengenalkan atau membocorkan siapa suaminya saat ini adalah hal yang tak penting dan tak perlu diketahui masyarakat.

Padahal beradar kabar jika suami dari wanita pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu sudah memiliki istri selain dirinya sendiri.

"Gini ya, saya udah gagal sekali dan bahkan dua kali, udah lah ya jadi enggak usah lagi (dikenalkan) dan jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privacy keluarga," ucapnya.

"Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja," tambahnya.

Selain dianggap tak penting, mantan istri Rifky Balweel itu punya alasan lain mengapa ia tak mau memperkenalkan suaminya ke publik.

Baca Juga:Sambil Nangis, Robby Purba Beberkan Ritual yang Dilakukan Olla Ramlan Setiap Hari Jumat: Aku Saja Gak Pernah Kaya Gitu!

"Alasannya karena trauma dan kepentingan anak," tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Risty, ia berharap publik tak kembali memperolok dirinya dan juga anak-anaknya agar memiliki kehidupan yang tenang.

"Jadi tolong hargai privacy anak-anak saya juga supaya mereka tumbuhnya enggak kayak aduh mamaku gini ayahku gini. Udah mendingan anteng-anteng aja," ujar Risty Tagor.

Merujuk artikel Tribun Sumsel, (28/9/2018), Risty sempat membongkar kelakuan dua mantan suaminya.

Risty mengungkap perbedaan perilaku dua mantan suami terhadap buah hatinya.

Mantan suami pertamanya, Rifky Balweel, sering menemui putra mereka, Arsen, dan memberikan perhatian yang lebih.

Baca Juga:Sudah 39 Tahun Jadi Janda, Artis Lawas Ini Ngaku Sudah Tiga Kali Sakit Hati dengan Pria: Pas Masuk Kamar Sedih Banget!

"Kita sudah jadi saudara, sama Rifky (hubungan) baik-baik saja. Tetangga juga kan, jadi Sabtu Minggu (Arsen) di sana, hari sekolah sama aku," ucap Risty Tagor.

Namun berbeda dengan Stuart Collin, Risty mengatakan bahwa mantan suami keduanya itu malah tak pernah datang menemui Arkana.

Risty sendiri tampaknya juga enggan membahas lebih lanjut mengenai Stuart.

"Enggak pernah (jenguk). Pokoknya sekarang tuh aku udah tenang sudah happy, sudah enggak usah di ungkit-ungkit lagi," terangnya. (*)

Editor : Amel