Kecup Pipi Pria Muda Ini, Luna Maya Gandeng Teuku Rassya di Acara Televisi

Rabu, 28 September 2022 | 08:33
Tangkapan layar YouTube YKS

Cium Lelaki Brondong yang Beda Usia Hingga 16 Tahun Dengannya, Hubungan Artis Ini Disebut Yuni Shara dan Raffi Ahmad Jilid 2

WIKEN.ID - Hubungan percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menjadi sorotan publik.

Hal itu tak lepas dari perbedaan usia keduanya yang cukup jauh.

Saat menjalin hubungan kala itu, Raffi Ahmad masih beruisa 22 tahun.

Raffi terpaut usia 15 tahun dengan Yuni Shara yang usianya hampir kepala empat. Saat memulai hubungan pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali dan ibu dari 2 orang anak.

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat.Selain usia, Raffi selama itu lekat dengan imej sebagai playboy.Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Hubungan dengan lelaki yang berusia lebih muda tampaknya kembali menjadi perbincangan publik.

Hal ini bermula ketika seorang artis cantik mencium lelaki brondong yang usianya terpaut 16 tahun dengannya.

Kisah itu mengingatkan Raffi Ahmad pada ceritanya sendiri, ia bahkan menyebut jika hubungan itu terjalin maka akan menjadi kisah Yuni Shara dan Raffi Ahmad jilid 2.

Pada 2014 silam, artis cantik bernama Luna Maya ini pernah terang-terangan menyukai sang brondong.

Brondong tersebut merupakan anak Tamara Bleszynski yang bernama Teuku Rassya.

Teuku Rassya merukan anak laki-laki Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli.

Namanya melejit setelah mengawali debutnya di dunia hiburan dan prestasinya di bidang akademik.

Tak hanya memiliki wajah tampan, Teuku Rassya tak ingin dikenal hanya karena mendompleng ketenaran orangtuanya.Bahkan, pria kelahiran 1999 ini juga sudah mencicipi dunia bisnis di usia yang masih relatif muda.

YouTube/ Yuk Keep Smile

Luna Maya kegirangan bertemu Teuku Rassya

Rassya juga berhasil membuat keluarganya bangga dengan melanjutkan jenjang perkuliahannya di London dengan mengandalkan beasiswa.

Terlihat masih sendiri, ia kembali diingatkan dengan kedekatannya bersama sederet wanita cantik.

Namun, di antara nama wanita-wanita muda yang pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Teuku Rassya, nama Luna Maya ternyata juga masuk dalam daftar wanita yang dikaitkan dengan anak Tamara Bleszynski tersebut.

Lama tak bersua dengan Luna Maya, Raffi Ahmad yang menjadi saksi 'kedekatan' Luna dan Rassya pun mengungkit lagi rasa yang pernah ada.

"Luna Maya aja suka lho sama dia (Teuku Rassya)," ujar Raffi Ahmad dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'Okay Bos' (5/9)."Kamu nih, kan Luna Maya sendiri, kamu bisa naksir nggak sama tante Luna?" tanya Raffi Ahmad."Nggak pernah tahu lah itu, namanya jodoh..." jawab Teuku Rassya.Mendengar jawaban Teuku Rassya, Raffi Ahmad pun berkoar-koar.

"Lun, ada berondong yang menanti kamu," tukas Raffi Ahmad.Masalah jodoh Luna Maya, Raffi Ahmad memang beberapa kali diberitakan membahasnya.Raffi pun mengibaratkan jika Rassya memang berpacaran dengan Luna Maya, maka akan ada Raffi Ahmad dan Yuni Shara 'Jilid 2'."Ya, biar kayak tante Yuni sama Raffi Ahmad," sambung suami Nagita Slavina itu. (*)

Editor : Pipit