Rayakan Kampanye 'Fy Human Fly', HOKA Mengajak Penggiat Olahraga di Stadion GBK dengan Proyeksi Raksasa

Jumat, 26 Agustus 2022 | 17:22
dok.HOKA

HOKA Indonesia, Fly Human Fly

WIKEN.ID -HOKA, merek sepatu dan pakaian olahraga, resmi meluncurkan kampanye global “Fly Human Fly” melalui berbagai aktivitas menarik di area Gate D, Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta pada 26-28 Agustus 2022.

Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menampilkan foto pengunjung yang berpartisipasi dalam kampanye ini.

Nino Priambodoselaku General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAP Active)mengatakan, “Melalui kampanye ‘Fly Human Fly’ ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak.

Baik bergerak dalam kegiatan olahraga seperti berlari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka.

Kami berharap selebrasi ini bisa menjadi awal yang baik dan mendorong masyarakat untuk terus bergerak serta menginspirasi komunitas sekitar mereka.”

Sederet komunitas lari dan penggiat olahraga ikut merayakan kampanye “Fly Human Fly” ini.

Berbagai komunitas lari yang hadir diantaranya adalah Women’s 10K, Rush Runners, BR20 Runners, dan We Run JKT.

Tak hanya itu aktris Zee Zee Shahab, founder komunitas Jump Rope Indonesia Luthfigo, dan coach HOKA Running Club Indonesia Andy Sugiyanto juga menjadi bagian dalam kampanye ini.

Zee Zee Shahab mengaku sangat antusias dengan kampanye yang digaungkan oleh HOKA, “Sebagai seorang ibu dan pelari, aku senang sekali dengan misi yang dari kampanye Fly Human Fly ini.

Tentu, aku berharap dengan kampanye ini, semua wanita Indonesia bisa ‘terbang’ dan menyuarakan keinginan mereka tanpa ada yang menghalangi.

Selain itu aku ingin mengajak masyarakat lainnya untuk turut serta menjadi bagian dalam kampanye ini sebagai platform yang tepat untuk menyalurkan potensi mereka.”

dok. HOKA

HOKA Indonesia, Fly Human Fly

Aktivitas Interaktif Kampanye HOKA “Fly Indonesia Fly”

Pada acara ini, HOKA mengajak pengunjung untuk mengikuti kuis HOKA Type melalui website flyindonesiafly.com mengenal potensi dan kelebihan mereka sesuai dengan tipe-tipe karakter HOKA yang ada.

Selain itu, pengunjung akan mendapatkan saran kegiatan sesuai dengan tipe masing-masing karakter serta melakukan shoe trial sesuai dengan kebutuhan mereka. Sesuai dengan misi HOKA dalam kampanye “Fly Human Fly” ini, masyarakat diajak untuk terus bergerak dan berlari sejauh 3 KM.

Dan puncaknya, pengunjung dapat mengabadikan momen mereka pada proyeksi raksasa yang menyoroti tembok stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Aktivitas “Fly Indonesia Fly” ini dibuka untuk umum dan berlangsung di area Gate D, Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta pada 26-28 Agustus 2022 mulai Pukul. 18.00 - 21.00 WIB.

Pengunjung pun diajak untuk bercerita tentang keseruan acara selebrasi “Fly Human Fly” di media sosial dengan mengikuti dan tag cerita mereka ke @hoka_indonesia dan beri tagar #flyhumanfly dan #flyIndonesiafly.

Tiga cerita yang paling menarik masing-masing akan mendapatkan sepatu HOKA Bondi 8.

Ikuti akun media sosial HOKA @hoka_indonesia untuk mendapatkan informasi terkini seputar produk dan kegiatan dari HOKA Indonesia.(*)

Editor : Amel