Setelah absen, Ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek bakal digelar Lagi, Tempat Kumpulnya Komunitas Otomotif

Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:34
Dok. Otomotif

Keramaian bursa produk otomotif di Otobursa Tumplek Blek 2018. Setelah absen pada tahun kemarin, ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek bakal digelar Sabtu-Minggu, 3-4 September 2022

WIKEN.ID - Setelah absen pada tahun kemarin, ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek bakal digelar Sabtu-Minggu, 3-4 September 2022 mendatang. Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dihelat offline, di lokasi yang sama seperti tahun 2019 yakni area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumpelek Blek sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

Sejak pertama kali digelar pada 1998, Otobursa Tumplek Blek selalu berusaha untuk terus menghadirkan kegiatan pameran otomotif yang sesuai dengan keinginan masyarakat.Salah satunya adalah sebagai wadah bagi komunitas otomotif maupun non otomotif untuk kumpul.Setiap tahunnya, Otobursa Tumplek Blek selalu mengundang beberapa komunitas motor dan mobil untuk hadir serta meramaikan acara di area community zone.Adapun komunitas yang akan mengisi area tersebut antara lain Rally Look Indonesia (RLI), RoofboxxGang, Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Geng Trill Tua, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) dan masih banyak lagi.

ROOFBOXXGANG

ROOFBOXXGANG siap serbu Otobursa 2022

Beragam kegiatan ala anak motor atau mobil akan tersaji di area tersebut mulai dari car meet up, jambore nasional (Jamnas), dan deklarasi komunitas.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadirkan Oto Thrift Day, Bisa Berburu Pakaian Langka dan Unik Khusus Otomotif

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal berlangsung seru karena menyelenggarakan berbagai konten menarik, lapak-lapak produk otomotif, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur.Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu, atraksi Gajah Monster yang merupakan aksi menggilas deretan mobil dilintasan yang tidak terlalu besar.Hanya dengan membayar tiket seharga Rp 40.000, sobat sudah bisa melihat beragam lapak otomotif hingga hiburan yang bakal dihadirkan.Jadi tunggu apalagi, buruan beli tiketnya dan sampai ketemu di Parkir Timur Senayan!

Tag :

Editor : Alfa