Resmikan Toko ke-400 di Labuan Bajo, MR. DIY Luncurkan Kampanye Terima Kasih Indonesia

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:44
dokumentasi MR. DIY Indonesia

Momen peresemian toko ke-400 MR. DIY Indonesia

WIKEN.ID-Merk toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia, MR. DIY Indonesia, resmi meresmikan tokonya yang ke-400.

Bertempat di Bengkel Space Fairground pada Rabu (10/08), MR. DIY Indonesia mengumumkan bahwa Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat, menjadi kota toko ke-400.

Selain itu dalam rangka menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia, MR. DIY juga memberikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dengan kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’.

Bahkan selama di bulan Agustus 2022 ini, MR. DIY Indonesia memberikan dukungan pada program pemerintah ‘Bangga Buatan Indonesia’.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo yang merupakan toko ke-4 kami di Nusa Tenggara Barat (NTB),” ungkap Cyril Noerhadi, President Director MR. DIY Indonesia.

Diresmikannya toko ke-400 menjadi tanda bahwa MR. DIY Indonesia ingin memudahkan masyarakat mendapatkan produk rumah tangga dengan harga dan kualitas yang baik.

Resmi hadir di Indonesia sejak 2017, MR. DIY Indonesia menjadi toko peralatan rumah tangga yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di segala usia dan lapisan masyarakat.

Dengan konsep Always Low Prices, MR. DIY Indonesia juga hadir dengan strategi satu harga di seluruh toko di Indonesia.

Ini menjadi salah satu strategi MR. DIY Indonesia agar menjadi kemudahan masyarakat dalam berbelanja dengan harga murah namun kualitas yang terjaga.

Baca Juga: Olahraga Bersepeda Ramai Digemari Sejak Pandemi, Ternyata Segini Waktu Durasi yang Ideal Untuk Gowes!

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori.

Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari.

Selain memberikan harga hemat setiap hari, khusus di hari kemerdekaan ini kami menghadirkan promo hemat hingga 30% untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang bulan Agustus,” terang Sanny Hartono selaku Chief Operating Officer MR.DIY.

Kini sudah memiliki 400 toko, MR. DIY Indonesia juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak.

Menjadi Brand Ambassador MR. DIY Indonesia, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menyebut MR. DIY menjadi pilihan utama untuk berbelanja peralatan rumah tangga karena harganya hemat.

“Kami sekeluarga juga cukup belanja di satu toko saja karena pilihan produknya yang komplit, udah gitu kalau perlu mendadak tinggal jalan kaki dari rumah karena lokasinya dekat,” ungkap pasangan tersebut.

Tidak hanya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Indy Barends juga mengatakan hal yang sama.

“Senang sekali karena keluarga kami memiliki visi yang sama dengan MR. DIY, menampilkan kesederhanaan namun kualitas tetap terjaga.

Tempat tinggal kami juga dekat dengan MR. DIY jadi tidak perlu sulit mencari kebutuhan yang dibutuhkan karena ada di daerah tempat tinggal saya,” ungkap Indy Barends.

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY untuk menjadi toko perlengkapan terbesar dan terlengkap di dunia.(*)

Baca Juga: Keselamatan Nomor Satu, Berikut Tips Olahraga Bersepeda yang Aman di Jalan Raya!

Editor : Agnes

Baca Lainnya