Sampai Keluar dari Manajemen, Cita Citata Buka Suara Dipaksa Tetap Manggung Saat Positif Covid-19

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:35
entertainment.kompas.com

Cita Citata

WIKEN.ID -Cita Citata curhat soal kelakuan manajernya yang memaksanya manggung. Padahal di saat itu ia sedang menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Cita Citata dipaksa tetap manggung di luar kota setelah dua hari dinyatakan positif Covid-19. Bahkan pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu mengaku dapat ancaman.

Cita Citata menuturkan bahwa dirinya diancam uang yang sudah masuk akan dikembalikan dan ia harus bertanggung jawab mengganti biaya produksi.

"Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya, si bung bersihkeras untuk tetap berangkat," ujar Cita Citata dikutip Tribunnews.com, Senin (7/3/2022).

"Ngancem duit dikembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway)," tutur Cita Citata.

Ia merasa tak masalah jika harus keluar biaya, baginya yang terpenting adalah melindungi orang lain dari virus yang ada di tubuhnya.

"Saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja, tapi oy ini nyawa orang loh," beber Cita Citata.

Lewat unggahannya tersebut Cita Citata mengingatkan sang menajer itu betapa pedulinya ia saat manajernya positif Covid-19.

"Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah-mudahan masih inget ya pas lo postive secaring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa dirasakan)," terangnya.

Sekedar informasi, Cita Citata mengaku bahwa dirinya dipaksa untuk tetap manggung ketika baru dua hari dinyatakan positif Covid-19.

Cita Citata menolak pekerjaan itu namun akhirnya ia berselisih dengan sang manajer hingga membuat Cita keluar dari menajamen itu.

(*)

Editor : Pipit