Tak Kunjung Temukan Tambatan Hati Sejak Skandal Bareng Ariel NOAH Viral, Sosok Paranomal Ini Ungkap Sesuatu Tentang Luna Maya, Ada Apa?

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:02
Tribun

Luna Maya

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Luna Maya?

Jika mendengar namanya, pasti kita akan langsung teringat dengan masa lalu sang artis.

Ya, Luna Maya memang mempunyai masa lalu yang tak selalu berjalan mulus.

Meskipun kini popularitasnya sedang diatas, Luna Maya pun juga pernah berada di titik terendah kariernya.

Baca Juga:Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Hubungan Percintaan Scorpio dalam Situasi yang Tegang, Tetaplah Tenang Agar Tak Membuat Keadaan Semakin Runyam!

Ya, diketahui pada tahun 2010 silam, usai skandal videonya bersama Ariel NOAH mencuat, Luna harus merasakan perihnya dihujat.

Selain acian dan makian yang bertubi-tubi menghujamnya, Luna juga harus merelakan kehilangan beberapa pekerjaanya di dunia hiburan.

Bahkan sebelum kembali lagi ke dunia hiburan seperti sekarang, Luna sempat vakum lantaran dirinya yang dipandang sebelah mata.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu Luna Maya mulai memperbaiki dirinya dan berhasil membangun kariernya kembali.

Baca Juga:Padahal Sekali Manggung Bisa Raup Rp 500 Juta, Kebiasaan Ayu Ting Ting Tidur di Karpet Bikin Atta Halilintar Syok: Oh My God!

Namun untuk urusan asmara, Luna Maya tampaknya masih belum bisa menemukan sosok tambatan hatinya.

Usai putus dari Ariel NOAH, Luna Maya memang sempat diketahui menjalin kasih dengan Reino Barack.

Keduanya bahkan digadang-gadang akan melabuhkan kisah cinta keduanya ke pelaminan.

Namun nahas, jalinan kasih keduanya kandas di tengah jalan dan Reino memilih menikah dengan Syahrini.

Baca Juga:Jadi Asisten Pribadi Syahrini 12 Tahun Lamanya, Elin Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack yang Tak Diketahui Banyak Orang: Suka Teriak-teriak..

Sementara Luna Maya, sampai sekarang masih betah menjomblo hingga membuat banyak orang khawatir.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Luna Maya kini sudah menginjak usai kepala 3 tiga lebih dan masih tak ada tambatan hati di sisinya.

Gegara hal tersebut, muncul pula isu miring yang menyebut Luna Maya seret jodoh lantaran kisah masa lalunya terlibat skandal video panas dengan Ariel.

Melansir dariGrid.IDmelalui tayangan kanal YouTube-nya yang diunggah pada Senin (5/10/2020), Mbah Mijan membeberkan bahwa apa yang banyak orang pikirkan tentang Luna Maya adalah salah besar.

Baca Juga:Bak Manis Sepah Dibuang, Merry Kesal Diperlakukan Semena-mena Oleh Raffi Ahmad, Padahal Setia Menemani dari Nol: Saya Nggak Nyangka!

Kala itu Mbah Mijan membeberkan bahwa masa lalu Luna bukan penghalang bagi sang model dalam mendapatkan jodoh.

"Mbah sih gak percaya soal masa lalunya Luna Maya itu menjadi penghalangnya tentang masalah jodoh," ungkap Mbah Mijan.

Paranormal yang selama ini kerap menerawang kehidupan artis pun membeberkan, bahwa segala masa lalu Luna bahkan sudah impas lantaran sang artis sudah mendapat sanksi sosial.

"Luna Maya melakukan kekhilafan waktu itu menurut Mbah Mijan sudah impas," ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga:Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Dikenal Rendah Hati, Sikap Asli Pemeran Andin Dibongkar Sosok Ini, Tega Panggil Begini ke Gurunya!

"Karena sudah dibayar dengan sanksi sosial yang begitu lama. Kita pertegas lagi bahwa Luna Maya sudah menjalani sanksi sosial," tambah Mbah Mijan.

Hal tersebut pun menurut Mbah Mijan semakin diperkuat dengan kehadiran Luna yang kini sudah diterima masyarakat.

"Dan ternyata saat sekarang buktinya masyarakat Indonesia sudah mau menerima dia kembali berarti kan tidak ada sesuatu yang jadi problem," ujar Mbah Mijan. (*)

Editor : Hafidh