Bak Jilat Ludah Sendiri, Iqlima Kim Kini Justru Bantah Dilecekan Oleh Hotman Paris, Kuasa Hukum: Tidak Ada Unsur Pidana..

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:33
instagram

Iqlima Kim dan Hotman Paris

WIKEN.ID -Kisruh polemik antara Hotman Paris dan Iqlima Kim nampak masih terus berlanjut.

Kini nampaknya justru menjadi bumerang bagi sang mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim.

Awalnya Menuduh Hotman Paris melakukan pelecehan seksual, Iqlima Kim justru mengaku tak ada pelecehan yang dilakukan sang mantan bosnya itu.

Pengakuannya ini terucap setelah Iqlima Kim memutuskan untuk memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya.

Baca Juga: Doyan Geger dan Sering Bikin Huru-hara, Ternyata Nikita Mirzani Bisa Raup Miliaran Rupiah dari Aksinya, Kok Bisa?

Pernyataan tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Iqlima Kim yang baru, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

"Masalah itu, menurut kami, belum ada laporan resmi," ungkapnya saat jumpa pers, dikutip dari Tribun Seleb, Minggu (26/6/2022).

"Persoalan pertama yang adanya pelecehan seksual, itu kami melihat tidak ada. Masalah itu, kita tidak melanjutkan secara prosedur hukum," tukas Abdul.

"Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya (tidak ada unsur pidana)," pungkas Iqlima Kim.

Baca Juga: Nggak Seenak yang Dibayangkan, Maria Ozawa Bongkar Sisi Kelam Industri Film Dewasa: Mereka Hanya Ingin Seks..

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris lantas menduga bahwa ada yang sengaja memaksa Iqlima memberikan pengakuan tersebut.

Ia pun menyindir Razman Nasution yang saat ini seolah bersembunyi.

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris kini balik menantang Razman Nasution dan Andar Situmorang yang selama ini berkoar-koar dirinya telah melakukan pelecehan.

"Halo Andar Situmorang dan Razman Nasution, di mana batang hidungmu?," tantang Hotman Paris.

Baca Juga: Meski Olahraga Lari Menyehatkan, Ternyata Berlari Setiap Hari Bisa Membahayakan Tubuh Lho, Loh Kenapa?

"Kenapa kau tidak menjawab pernyataan Iqlima Kim yang dalam minggu ini sudah berkali-kali menyatakan tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan Hotman," tandasnya.

"Kata Iqlima Kim katanya Razman yang menyimpulkan, tolong buktikan bahwa Iqlima Kim itu benar atau salah," tutur Hotman Paris.

"Kalau kau punya harga diri buktikan, kenapa kau diem saja?," tantang Hotman.

Sementara itu, Iqlima Kim baru saja dipanggil tim penyidik dari Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman Paris.

Baca Juga: Awali dengan Berjalan Lambat, Beberapa Hal Berikut Perlu Diperhatikan Sebelum Kamu Memulai Olahraga Berlari

"Tadi memang seharusnya dijadwalkan untuk pemeriksaan," kata kuasa hukum Iqlima Kim, Abdul Fakhridz Al Donggowi saat ditemui belim lama ini di Jakarta Selatan.

Namun mantan asisten pribadi Hotman Paris itu belum bisa memenuhi panggilan karena harus melakukan persiapan bahkan perawatan mental dan psikis.

Menurut Abdul, kasus sang klien bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Kamu Berencana Melakukan Olahraga Bersepeda Jarak Jauh? Coba Lakukan Beberapa Hal Berikut Sebelum Gowes!

"Kan harus merawat mental dan psikis dulu, kami harus sehatkan terlebih dahulu, baru kami akan hadapi pertanyaan dari polisi. Maka dari itu, kami meminta penundaan," ujar Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Lebih lanjut, Belum diketahui pasti kapan penyidik Bareskrim Polri bakal memanggil Iqlima Kim untun diperiksa.

"Untuk harinya, kami masih tunggu dari polisi," ucap Abdul Fakhridz Al Donggowi. (*)

Editor : Hafidh