Kaesang Pangarep Terlihat Gandeng Wanita Lain, Nadya Arifta Malah Terciduk Lakukan Ini Seorang Diri

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:37
dok. Instagram

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, mantan kekasihnya

WIKEN.ID-Nama Nadya Arifta sempat menjadi sorotan usai Kaesang Pangarep putus dengan Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep bahkan saat itu disebut berselingkuh dengan Nadya Arifta lantaran Felicia Tissue menyebut anak bungsu Presiden Jokowi ini menghilang begitu saja.

Namun kini Nadya Arifta sudah jarang terlihat bersama dengan Kaesang Pangarep.

Kaesang justru kepergok bersama dengan wanita bernama Erina Gudono.

Kabar ini justru makin menyebutkan kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta memang kian berhembus.

Apalagi, alih-alih mengajak sang kekasih, Kaesang justru kepergok mengajak wanita lain sata menonton bola klub miliknya, Persis Solo.

Hal ini seolah menguatkan jika hubungannya dengan Nadya Arifta sudah kandas.

Padahal sebelumnya keduanya santer dikabarkan akan menikah.

Tak hanya itu, Kaesang bahkan disebut sudah melamar Nadya Arifta.

Bahkan minilik akun instagram milik Nasya Arifta @nadrifta, kebersamaan keduanya yang dulu pernah diunggah Nadya sudah menghilang.

Baca Juga: Kucing Pergi dari Rumah Bikin Khawatir, Ternyata Inilah 5 Alasan Si Anabul Memutuskan Kabur

Kolase Stylo Indonesia

Dirangkul Mesra Kaesang Pangarep, Intip Potret Erina Gudono yang Didoakan Netizen Jadi Calon Menantu Presiden!

Selain itu, bahkan Nadya justru kini kepergok tengah melakukan ibadah umroh.

Dalam postingan terbarunya, Nadya diketahui umroh seorang diri.

Ia menceritakan mengenai kisahnya saat pertama kali umroh seorang diri.

"A short miracle story.

Mei 2022, lagi lagi menjadi bulan bahagiaku. Jika kilas balik beberapa tahun ke belakang, segala ‘keajaiban’ terjadi dimulai pada bulan Mei.

Mei tahun ini, aku memenuhi panggilan Sang Pencipta ku. Hal yg tidak pernah ku sangka akan terjadi lantaran sejak 2018 rasa keinginan tersebut muncul, namun ketika aku sudah mulai lupa akan harapanku untuk ke tanah suci, Allah ijabah 4 tahun kemudian. Saatnya ucap? MasyaAllah TabarakAllah.. cakeb!

Banyak momen yang bikin geleng-geleng kepala sejak H-1 sebelum berangkat hingga aku sampai di tanah suci. Salah satu hal yang tidak pernah luput dari rasa syukurku adalah bertemu mereka, Nenek Dawon, Nenek Masnona & Nenek Juwita. Tidak pernah terbesit sekali pun, aku berangkat seorang diri dan mengurusi ketiga nenek ini. Malah sebelum berangkat sekilas pikiranku “semoga sekamar sama yg seusia aku atau gapapa deh urusin nenek 1 aja tapi” ???? ternyata Allah kasih aku “NIH 3 NENEK BUAT KAMU” terkejut? ngedumel dalem hati? tentu ☺️

Hal yang tidak aku inginkan, Allah kasih.

A long story short, aku yg awalnya berfikir “aku Umroh sendiri ya mau fokus ibadah sendiri walau sekamar ber-4 sama nenek-nenek” but.. God was ignore what i’m said it. Mungkin kata kata Allah gini “Gak bisa Nad, ibadahmu gak cuman solat di Nabawi & Harram, tambah ibadahmu yang lain”

Baca Juga: Khawatir Jika Si Kucing Hilang? Lakukan 6 Cara Ini untuk Menemukannya, Apa Saja?

Instagram @nadrifta

Postingan Nadya Arifta

Momen ketika aku tetap melangkah ibadah sendiri, melakukan apapun sendiri berkali-kali Allah ingatkan aku bahwa bukan ini aja lho ibadahmu. Salah satunya dengan membuat ketiga nenek ini nyasar. Dan ini sudah ke-2 kalinya aku melepas mereka. Fikiranku saat itu? kalut, sedih, malu. Aku berfikir “kok bisa aku egois gini?” dan seketika Allah menuntun hatiku untuk take care of them.

Sat set, saat itu juga hatiku lgsg bisa menerima segala kondisi. Kondisi yg dmn aku harus menemani mereka, mengayomi mereka, menghibur mereka.

Ternyata? Jauh lebih menyenangkan! gmn gak? kodratku sebagai Nadya Arifta si social butterfly ???? melihat mereka tersenyum & ketawa sama tingkahku adalah ibadah yang luar biasa yang pernah aku jalani.

Nek, terima kasih ya sudah menjadi bagian dari ibadahku. Nek, nanti kita ketemu lagi ya aku ke Lampung deh! Kita main bareng lagi." tulis Nasya dalam unggah instagram terbarunya.

Komentar netizen pun membanjiri unggahan Nadya Arifta tersebut.

Ada yang penasaran mengenai status hubungan, bahkan hingga menuding jika hal yang dialami Nadya Arifta saat ini adalah karma.

"Eh putus emang?", tulis akun @putrimsyhmm.

"Karma dibayar kontan," tulis akun @ihsanfstn.

"Udah gak sama itu…," komentar @aldiwrywn.(*)

Baca Juga: Kekayaan Primus Tembus Rp 73 Miliar, Jihan Fahira Kenang Masa Lalunya, 'Walau pun Suka Mual'

Editor : Agnes

Baca Lainnya