Jejak Digital Jadi Bukti, Tak Sengaja Sebut Nama Dimas, Indentitas Selingkuhan Istri Kenang Mirdad Kebongkar?

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:32

WIKEN.ID -Artis Tyna Kana dan Kenang Mirdad telah resmi bercerai pada Selasa (18/1/2022).

Tyna Kana mendapatkan hak asuh kedua anaknya dalam putusan sidang perceraiannya.

Untuk itu, Tyna Kana mengaku tidak akan membatasi Kenang Mirdad untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Selain itu, Tyna Kana mengungkapkan komunikasi antara dirinya dan Kenang Mirdad tidak ada yang berubah, terutama terkait anak-anaknya.

Sehingga, ia tak akan pernah membatasi Kenang untuk bertemu dengan kedua anaknya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Ia juga menyebut masih ada quality time bersama anak-anaknya.

Namun kini, muncul kembali sosok bernama Dimas yang disebut sebagai selingkuhan Tyna Kanna.

Siapa sebenarnya Dimas? benarkah ia sosok selingkuhan Tyna Kanna?

Baca Juga: Takut Malu-maluin, Nia Ramadhani Sampai Ogah Makan Makanan Ini Saat Pertama Kali Dibawa Mertua ke Acara Formal

Tyna Kanna Dikabarkan Kepergok Selingkuh
Mengutip Tribun Sumsel, sebelumnya, diduga Kenang Mirdad memergoksi sendiri, Tyna Kanna main serong dengan seorang laki-laki beristri yang ironis teman satu klub sepeda.
Dugaan makin menguat ketika kedua iparnya, Nana dan Naysilla Mirdad unfollow akun Instagram Tyna Kanna.Kemudian, baru diketahui Kenang kini bersama dua anaknnya tinggal ke rumah kakak sulungnya Nana Mirdad yang berada di Bali.

Nah, makin lama jejak digital diduga Tyna Kanna pun terbongkar.

Sebuah tulisan 12 tahun silam naik ke permukaan tatkala tulisan blog beralamat tynadwijayanti.blogspot.com beredar luas.

dok.TribunSumsel

Blog diduga Tyna Kanna

Baca Juga: Bongkar Masa Lalunya, Syahnaz Sadiqah Akui Pernah Makan Makanan Sisa Orang Lain, Raffi Ahmad: Malu Sama Keluarga IniPengingat Tyna Kanna sendiri bernama asli Tyna Dwi Jayanti.Tulisan tahun 2009 itu menyebut sosok lelaki bernama Kenang.

Alhasil blog tersebut pun diduga miliki Tyna Kanna.

Dalam tulisan tersebut, diduga Tyna melakukan perselingkuhan dengan seorang lelaki.

Sosok Dimas Diduga Jadi Selingkuahn Tyna Kanna"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku," tulis disuga Tyna yang menyebut dirinya sebgai 'Aku'

Ia pun menceritakan bagaimana dirinya bertemu Dimas dan memulai hubungan perselingkuhan.

Baca Juga: Harta Kekayaan Suaminya Capai Rp 28 Miliar, Mayangsari Buka Suara Alasan Terjun ke Youtube: Mencari Uang, Salah Besar

Pasalnya dengan gamblang ia menyebut nama Kenang yang kini dikatkan dengan Kenang Mirdad sebagai pasangan yang ia khianati.Setiap kali aku ingat hari itu, hari di mana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah, Dimas) di sebuah mal di Jakarta.Aku pun masih berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang," tulis Tyna dikutip Rabu (26/8/2021) pagi.Sosok 'aku' dalam tulisan itu kemudian menyebut sosok Kenang yang membuatnya jatuh cinta dan tergila-gila."Sosok yang sabar, penyayang, tulus, penjaga, penyempurna semua ada didalam diri Kenang. Aku sayang dia. Mungkin kamu tak asing dengar kalimat itu, aku pun tidak," bebernya.Tulisan kemudian bergulir ke bagian yang mengejutkan, yakni mengungkap pengkhianatan penulis terhadap sosok Kenang.Perselingkuhan itu mengakhiri hubungan keduanya."Kini aku telah putus hubungan dengan pria sempurna itu, aku akui aku berkhianat karena aku menaruh perasaan ke pria lain yang sampai sekarang pun aku bertanya-tanya " Kenapa?" aku ga tau harus berkata apa.

Baca Juga: Bahagia Abis Ijab Kabul, Atta Halilintar Buka Suara Tentang Malam Pertama Bersama AurelTapi aku yakin salah satu dari kamu pernah merasakan suatu perasaan dimana " Gue ga pernah ngerencanai untuk sesuatu yang akan gue suka ataupun ga gue suka" dan tiba-tiba ditengah-tengah kepercayaan semua itu terjadi, perasaanku, kenanganku dan segala-galanya terkesampingkan," jelasnya.Perasaan Tyna yang menurutnya tak terencana ini berakhir dengan putusnya hubungan Tyna dan Kenang.

Berulang kali Tyna menyebut dirinya bodoh karena tak dapat membalas perasaan tulus Kenang kepadanya.Keputusannya untuk berpisah juga dilatar belakangi oleh perasaan tak pantas untuk sosok sebaik Kenang."Dia pantas mendapatkan yang jauh lebih baik lagi dariku, dan aku pun berfikir bahwa aku masi muda,aku butuh menerima pelajaran-pelajaran hidup yang berharga untuk aku pelajari. Aku harus menerima hukuman atas perbuatanku," ungkapnya ketika itu.Kesalahan Tyna berujung pada penyesalan, tetapi tak ingin berlarut-larut."Aku melakukan kesalahan dan semua orang di muka bumi ini melakukan kesalahan. Aku ingin menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi, lebih baik lagi,dan lebih baik lagi," harap Tyna saat itu.

Baca Juga: Tersembunyi Selama 23 Tahun, Pasangan Ini Temukan Pesan Masa Lalu dari Penghuni Lama Rumah MerekaDi akhir tulisan, Tyna menuliskan sudah mengetahui kesalahannya dan akan membuang jauh-jauh dari hidupnya."Kini semuanya kujalani dengan senyuman setengah dan aku harap esok akan berubah menjadi senyuman penuh. Aku tau kesalahanku,aku tau letaknya. Maka akupun bisa membuangnya jauh-jauh dari kehidupanku," tutup Tyna.

Sebagai informasi, tulisan itu dibuat pada Selasa 23 Juni 2009 malam sebagaimana tercatat pada blog itu.Tanggal itu dua bulan sebelum Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah.Hingga kini, keduanya menjalani 12 tahun pernikahan dengan beroleh dua anak bernama Alaia dan Aluna.Belum jelas apakah sosok Dimas adalah sosok yang diduga jadi selingkuhan Tyna Kanna.

Baik Kenang Mirdad dan tyna Kanna sendiri tak pernah memberikan secara rinci penyebab gugatan percerian yang kini sedang bergulir di pengadilan.(*)

Baca Juga: Modal Masukan Garam ke Mesin Cuci, Ibu Rumah Tangga Ini Dibikin Syok dengan Hasilnya

Editor : Amel

Sumber : Tribun Sumsel