Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Terima Peringatan Keras Jika Sinetron Ikatan Cinta Terus Berlanjut, Siap-siap Cerai?

Jumat, 29 April 2022 | 20:02

WIKEN.ID -Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kerap mendapat ujian setelah munculnya Sinetron Ikatan Cinta yang juga dibintangi Amanda Manopo.

Meski begitu, rupanya, rumah tangga pemeran Aldebaran dengan Putri Anne masih kokoh.

Bahkan, keadaan yang sesungguhnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tergambar dalam sebuah adegan.

Diketahui Arya Saloka kini merupakan salah satu aktor pemain sinetron yang tengah menikmati kepopulerannya.

Berkan bermain di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka yang dulu hanya kerap tampil di serial FTV maupuun jadi pemain pembantu, kini akhirnya kini bahkan bisa membeli rumah.

Berkan perannya sebagai Aldebaran, kehidupan pribadi Arya Saloka pun juga ikut tersorot.

Baca Juga: Arya Saloka Dituding Selingkuh, Sang Istri Malah Dituding Munafik oleh Warganet, Kok Bisa?

Menikah dengan Putri Anne, Arya Saloka kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Menikmati ketenaran dan pundi-pundi berkatperannya di Ikatan Cinta, nasib rumah tangga Arya Saloka justru terancam jika ia terus bermain sinetron tersebut.

Sosok pembaca tarot Denny Darko pun membeberkan nasib Arya Saloka jika terus bermain Ikatan Cinta,

Denny Darko Prediksi Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne akan Berakhir

Ketenaran Arya Saloka rupanya tidak hanya membawa kebahagiaan bagi dirinya.

Usai mendapatkan popularitas sebagai pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, rumah tangga Arya Saloka seolah tak bisa mendapatkan ketenangan.

Pasalnya Arya Saloka selalu dijodohkan dengan lawan mainya yakni Amanda Manopo.

Bahkan beberapa waktu lalu, kolom Instagram sang istri yakni Putri Anne sempat diserbu warganet yang mendoakan dirinya unutk bercerai dengan Arya Saloka.

Sontak saja, Putri Anne yang tahan mendapat komentar-komentar negatif pun berang dan meluapkan kekesalannya di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Asyik Cium Amanda Manopo, Video Ini Diduga Bukti Perselingkuhan dengan Arya Saloka, Netizen Tuding Demi Rating Naik

Instagram/ @putriannesaloka
Instagram/ @putriannesaloka

Arya Saloka Tetap Pakai Cincin Kawin Aldebaran Saat di Rumah Hingga Jadi Bahan Nyinyiran Netizen, Putri Anne Langsung Skak Mat

Tak hanya didoakan cerai, Putri Anne rupanya dituduh munafik usai dirinya kedapatan unfollow akun Instagram Amanda Manopo.

Hal ini ini membuat penggemar sinetron Ikatan Cinta pun menuduh Putri Anne cemburu dengan Amanda Manopo.

Fenomena ini pun rupanya tidak lepas dari pengamatan ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko rupanya melihan akan adanya nasib buruk yang menimpa Putri Anne, hingga mengancam rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Denny rupanya melihat rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne akan menghadapi cobaan di tahun kelima pernikahan yang kini tengah keduanya jalani.

"Lima tahun ini akan menjadi tahun yang susah untuk Putri Anne dan Arya Saloka", ucap Denny Darko dalam video di kanal Youtubenya berjudul RUMAH TANGGA ARYA SALOKA DAN PUTRI ANNE BERESIKO RETAK JIKA IKATAN CINTA BEREPISODE PANJANG.

"Bisa saja selama ini yang terlihat adem ayem, ternyata memiliki cobaan yang berat", tambah Denny.

Denny pun mengungkap adanya pergolakan batin yang dialami oleh Putri Anne selama sang suami bermain sinetrin Ikatan Cinta.

"Pergolakan batin itu pasti akan terjadi, saat menonton suami dan sebagainya. Kalau cuma akting kan oke. Tapi kalau dibilang seharian di lokasi syuting itu kalau pengalaman saya ,kalau syuting itu nggak sampe setengahnya, sisianya itu harus reading dulu, make up, istirahat, makan bareng. Yang ditakutkan ini lho, yang ditakutkan sang istri ini", kata Denny Darko.

Baca Juga: Padahal Umur Kepala 4 Tubuhnya Bak Gadis Belasan Tahun, Wulan Guritno Bongkar Rahasia Kencangkan Otot Vagina, Jangan Dilos?

Denny pun mengungkap bahwa nasib rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne akan terancam kandas jika masih bermain sinetron Ikatan Cinta.

"Ini rumah tanggannya in berpotensi retak, kalau seandainya episode Ikatan Cinta ini panjang', ungkap Denny Darko.

Diramalkan Bakal berjodoh dengan Amanda Manopo di Kehidupan Nyata

Kerap dijodohkan dengan Amanda Manopo meski sudah menikah dengan Putri Anne, rupanya hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan.

Dikutip dari Nakita.id, seorang ahli Feng Shui menerawang perihal hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka di dunia nyata.

Arya Saloka yang memerankan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, rupanya memiliki peruntungan bagus.

Tapi sayangnya, Arya Saloka yang memiliki shio Kambing Tanah ini berpeluang cinta lokasi dengan Amanda Manopo.

Menurut Jenie Feng Shui, Arya Saloka dan Amanda Manopo punya ketertarikan fisik yang membuat keduanya jadi pasangan cocok.Tak heran kalau chemistry keduanya memang klop saat memainkan perannya.

Baca Juga: Wulan Guritno 4 Bulan Rela Tidur di Lantai Demi Menghindari Hal Ini, Dalang Dibalik Semuanya Terkuak!“Kalau kehadiran unsur, ada ketertarikan unsur yang sangat besar dan bisa berpeluang juga cinlok (cinta lokasi).""Soalnya, Amanda ini kan peluang jodohnya banyak juga ya. Dan, Arya bisa juga susah bertemu dengan soulmate kalau usianya di bawah 60 tahun,” jelas Jenie.Tak hanya itu, Jenie juga melihat kalau karier Arya ini bisa bagus karena berpasangan dengan Amanda.Sebab, Amanda memang memberikan banyak peruntungan untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta.

“Kalau Arya tidak berpasangan dengan Amanda dalam sinetron, itu enggak sebagus ini hokinya. Jadi, pasangan ini saling memberikan keberuntungan,” pungkasnya.

Meskipun ada peluang cinlok, tapi Arya rupanya masih selalu ingat sang istri, Putri Anne saat godaan untuk cinlok itu muncul.Namun, Arya disarankan untuk lebih mementingkan keluarga dibandingkan karier.Pasalnya, hubungan rumah tangganya dengan Putri juga diprediksi akan mengalami konflik. Ini disebabkan karakter Arya dan Putri yang sama-sama keras.

Baca Juga: Ramalan Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Percintaan Aquarius Buatlah Suasana Hati yang Positif Jadi Latar Kehidupan Cinta yang HarmonisKeduanya juga punya keinginan memimpin dalam rumah tangga sehingga bisa menciptakan konflik.

“Kalau dari unsur, Putri ini punya sifat galak. Jadinya sama-sama keras. Lebih baik Arya mengurangi sifat kerasnya dan menjaga keseimbangan.""Saya takutnya kalau keras nanti ada peluang konflik dalam hubungan. Saya lihat Putri juga punya konflik dalam dirinya,” tutup Jenie.

Artikel ini pernah tayang di Sajian Sedap dengan judul Bikin Ngelus Dada, Sosok Ini Peringatkan Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Jika Sinetron Ikatan Cinta Terus Berlanjut, Benarkah akan Cerai?

Editor : Amel