Tubuhnya Bikin Banyak Pria Luluh! Kini Ariel Tatum Dituding Wanita Simpanan Om-om, Simpanan Pejabat?

Sabtu, 09 April 2022 | 17:01

WIKEN.ID -Kehidupan para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah kehidupan artis Ariel Tatum.

Seperti diketahui Ariel Tatum merupakan aktris, model sekaligus penyanyi kenamaan Tanah Air.

Ariel Tatum diketahui memulai kariernya di dunia akting pada 2005 silam.

Sejak saat itu, karier Ariel pun langsung melesat tajam hingga membuatnya sukses membintangi film, sinetron, dan FTV.

Mencapai kesuksesan hasil dari keringatnya sendiri, siapa sangka Ariel Tatum sempat dicurigai jadi wanita simpanan.

Benarkah kisah cintanya kerap kandas lantaran dirinya pernah jadi wanita simpanan?

Dituding Keluarga Mantan Pacar jadi Simpanan Om-om

Mengutip Grid Fame, mendapatkan imej artis seksi dari warganet lantaran kerap menggungah foto dengan pakaian terbuka, Ariel Tatup pun juga harus menelan pil pahit lantaran dirinya juga dituding jadi simpanan om-om oleh keluarga mantan pacarnya.

Ariel Tatum dikabarkan pernah menjalin asmara dengan beberapa publik figure, diantaranya pesebakbola Ryuji Utomo, Al Ghazali, penyanyi Ello, hingga dengan Stefan William.

Ia pun dikabarkan telah merencanakan pernikahan dengan Ryuji Utomo.

Baca Juga: Kini Kehidupannya Bak Bumi dan Langit, Galih Ginanjar Hidup Nelangsa, Fairuz A Rafiq Justru Asyik Kadi Nyonya di Rumah Mewah Nan Megah

Ariel Tatum pun mencurahkan isi hatinya baru-baru ini kepada Boy William.

Ariel mengatakan bahwa dirinya sempat makan hati disebut sebagai simpanan om-om."Banyak yang bilang 'oh Ariel Tatum itu duitnya banyak, oh pasti simpanan om-om', kayak gitu. Tau nggak sih?" ujar Ariel.

Google.com

Ariel Tatum Idap Borderline Personality Disorder

Perempuan yang sering memerankan berbagai judul FTV itu menduga pandangan tersebut muncul dikarenakan masyarakat tak paham dengan besaran pendapatan seorang artis."Kan sering banget orang-orang kurang paham gajinya seorang selebriti,""Kayak bingung gitu lho, 'ini orang dapat duit dari mana?' gitu kan," duga Ariel.Tak hanya warganet, tudingan negatif itu sempat dilontarkan juga oleh keluarga mantan kekasihnya.Ariel Tatum pun blak-blakkan ungkap fakta pahit dirinya yang dituding pedas oleh orang tua mantan kekasihnya.

"Bahkan, salah satu mantan gue keluarganya ada yang mikir gue kayak gitu sih," ungkap Ariel.

Baca Juga: Padahal Hidup Cucunya Serba Mewah, Nenek Raffi Ahmad Curhat Hidupnya yang Nelangsa, Tak Kuat Tahan Tangis, Kenapa?Mendengar pengakuan tersebut, Boy pun tampak kaget."Hah? Terus gimana? Mereka nanya ke lo langsung gitu?" tanya Boy."Enggak, confirm-nya ke pacar gue saat itu," kata Ariel."Mereka nggak pernah tahu usaha kita, ya nggak tau sih," imbuhnya.Pria berusia 28 tahun itu lantas menanyakan perasaan sang aktris saat mendengar komentar negatif tersebut."Lo sedih nggak kalau dapat komentar kayak gitu? 'Oh si Ariel gosipnya begini, jadi simpanan om-om'," kulik Boy.Pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu mengungkapkan, dirinya tak pernah mempermasalahkan komentar tersebut selama tidak berpengaruh pada hubungan pribadinya."Kalau misalnya itu nggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, ya gue dulu biasa-biasa aja ya,""Cuman di titik yang benar-benar mengganggu hubungan gue, di situ gue berfikir kek 'wah bingung sih, kayak apa yang terjadi di dunia ini'," jelas Ariel.

"Jadi lo putus gara-gara itu? Gara-gara keluarga yang mikir kayak gitu?" tanya Boy.Rupanya rumor tersebut membuat adanya perselisihan di keluarga Ariel dan keluarga sang mantan yang tak diketahui namanya.

Baca Juga: Nekat Nikahi Janda Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Beberkan Tabiat Buruk Sonny Septian yang Selalu Tampil Bak Sempurna"Enggak, bukan karena itu cuman itu jadi salah satu hal yang bikin sering cekcok keluarga gue dan keluarga dia pada saat itu," pungkas Ariel.

Kira-kira mantan yang mana ya?.

Ngaku Pernah Ditolak Cowok

Sebelumnya, Ariel pernah mengungkapan kisah cintanya yang ditolak pria, di sebuah program bincang santai, Tonight Show, Jumat (27/1/2017) lalu.

Pada acara itu, Ariel Tatum buka-bukaan soal kehidupan pribadinya, termasuk saat ia ditolak seorang pria pada Valentine.

Saat itu, menurut Ariel, dirinya sedang merasa kangen kepada pria tersebut lalu mengungkapkan isi hati dan mengajaknya menjalin hubungan.

Namun, ia ditolak lantaran pria pujaan hatinya itu sudah memiliki kekasih.

"Aku deket sama si sebut saja Anto, dari aku SMP, abis itu on off on off on off, setiap dia punya pacar aku baru nyariin dia," kata Ariel dalam acara tersebut.

Ia juga mengatakan kalau sosok pria yang pernah menolaknya itu adalah temannya sendiri.

"Iya temen, tapi nggak tahu kenapa setiap aku nyariin dia, dia lagi punya pacar, gitu loh," katanya.

Baca Juga: Bak Angin Kencang! Fairuz A Rafiq Akhirnya Ungkap Kemungkinan Cerai Lagi Jika Sonny Septian Nekat Lakukan Ini, Kok Bisa?

Ariel pun menceritakan kronologisnya.

"Jadi kemarin ini aku tiba-tiba kangen sama dia, bener-bener tahun lalu banget kak! Sampe akhirnya kayak yang baru pertama kali gitu ya,"

"kangen sama dia, trus aku ajakin, trus dia nggak mau," kenang Ariel.

Meski begitu, sepertinya Ariel masih menyimpan harapan pada sosok pria yang telah lama jadi temannya itu.

"Sampai sekarang belum ketemu, biasanya sih dia kalau abis putus sih nyariin aku," katanya sambil tertawa.

Ariel pun mengatakan dirinya terlambat mengungkapkan cinta pada teman masa kecilnya itu.

"Ternyata selama ini aku terlambat sembilan tahun,"ungkap Ariel.

Baca Juga: Galih Ginanjar Tak Henti Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq, Psikolog: Tidak Menunjukkan Rasa Sedih

(*)

Editor : Amel

Sumber : Grid Fame