Ngaku Poligami Bukan Demi Seks, Kiwil Dihantui Mimpi Mantan Istri hingga Ngarep Ini Meski Cerai, Apa Lagi?

Kamis, 07 April 2022 | 12:31

WIKEN.ID -Rumah tangga pelawak Kiwil menjadi sorotan publik sejak pertengahan tahun 2020 karena sikapnya yang doyan poligami.

Usai bercerai dengan Meggy Wulandari, istri keduanya Agustus 2020 lalu, Kiwil dikabarkan kembali poligami dengan menikahi wanita lain.

Ia kembali menduakan cinta Rohimah, istri pertamanya.

Kiwil dikabarkan menikah siri dengan Venti Figianti medio Oktober 2020 dan kemudian menikah siri dengan Eva Belisima November 2020 lalu.

Kiwil membenarkan bahwa usai berpisah dengan Meggy Wulandari, ia menikahi dua wanita sekaligus yakni Venti Figianti dan Eva Belisima.

Namun, karena prinsipnya itu pria berusia 48 tahun tersebut harus menghadapi masalah besar dengan Rohimah yang kini pilih pisah dari Kiwil.

Baca Juga: 4 Kali Kawin Cerai di Usia 54 Tahun, Artis Lawas Ini Beberkan Kisah Kelamnya, Pernikahan Bak Mimpi Buruk?

Beberapa waktu lalu pun, Kiwil mengaku dirinya sudah tobat.

Nah, Kiwil pun kini baru merasakan nelangsanya menjadi duda.

Ia mengaku sampai sering mimpikan mantan istri dan ngarep hal ini.

Kiwil Mimpikan Mantan Istri

Mengutip Sajian Sedap, resmi cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari langsung melepas masa jandanya bersama anggota DPRD Makassar, Muhammad.

Kehidupan Meggy Wulandari dan Muhammad pun selalu terlihat bahagia bersama anak-anak mereka.

Namun kehidupan Meggy terus diusik oleh sang mantan suami, Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah Alli.

Tahu betul mantan istrinya sudah memiliki keluarga baru, Kiwil mengaku masih kerap memimpikan Meggy.

Hal ini diungkapkan Kiwil di YouTube KH Infotaintment usai sidang mediasi dengan Rohimah.

Baca Juga: Bak Karma Dibayar Tuntas! Dulu Rela Tinggalkan Suami demi Nikahi Pejabat, Penyanyi Lawas Ini Malah Diselingkuhi 3 Wanita Sekaligus

Youtube/kh infotaintment

Kiwil

Baca Juga: Se-Indonesia Melongo! Hidupnya Bak Ratu Istana Usai Dinikahi Duda Kaya, Dewi Yull Diam-diam Jualan Ikan demi Sambung Hidup

Kiwil mengakui dirinya memang sempat curhat pada Rohimah soal mimpinya tentang Meggy Wulandari.

"Itu curhatan sendiri, curhatan dari seorang Kiwil yang memang pada dasarnya hanya saya dan Bunda (Rohimah) saja yang tahu," kata Kiwil.

"Sebenernya kuncinya cuman satu, saya pengennya dia komentar buat saya, bukan buat publik.Tapi ternyata, ini sampai ke lempar ke publik ini yang sangat disayangkan," tambahnya.

"Memang saya akui saya bermimpi tiga hari berturut-turut, sampai saya bilang 'ini ada apa'?" tambahnya.

Kiwil menyebut istri pertamanya itu marah besar karena sang komedian masih memimpikan mantan istri keduanya.

Namun ia berdalih semua itu karena dirinya masih terpikir nasih ketiga anak Meggy yang harus menghadapi perceraian orang tuanya.

"Memang saya akuin Rohimah pun marah, cuma ucapan ini kan hanya curhatan bukanstatementuntuk publik," ucap Kiwil.

"Ya karena kebetulan anak paling kecil si Al itu susah dilepas lebih dekat karena masih kecil kali ya kata-kata yang dilontarkan itu 'papa jangan tinggalin aku' perasaan gue gak tega," terang Kiwil.

"Bahasa-bahasa yang sensitif itu membuat perasaan gue gak tega. Jadi luluh bertahan dulu, iya (usia anak bungsu) mau lima tahun," tambahnya.

Baca Juga: Bak Sinyal Ajal Siap Menjemput, Artis Lawas Ini Mendadak Beri Permintaan Tak Biasa Detik-detik Sebelum Meninggal

Ayah 7 orang anak itu juga tak menampik jika dirinya masih berharap bisa kembali rujuk dengan Meggy yang sudah bersuami.

"Saya gak bisa prediksi ke depan, apa nanti besok kembali saya Rohimah, kembali ke Meggy, atau kembali ke Eva, ke Venti, itu di luar prediksi saya, nikmatin saja lah kedepannya," pungkasnya percaya diri.

Kiwil Membantah Poligami Hanya Demi Seks

Meski sudah berkali-kali diceraikan para istrinya, Kiwil pernah mengaku tak kapok melakukan poligami."Saya pelaku poligami, aku akan selalu seperti itu," ungkap Kiwil dari Kopi Viral Trans Tv, Jumat (22/01).

Belum lama ini, Kiwil pun buka suara terkait alasan dirinya menjalani poligami.Dalam video di kanal Youtube YouTube Orami Entertainment, Kiwil mengatakan bahwa keinginan poligaminya bukan karena nafsu, namun karena agama.

"Yang pertama cara pikiran manusia, yang kedua cara pikiran agama gitu. Yang (istri) ketiga dan keempat ini gue berpikir secara agama, bukan secara manusia," kata Kiwil dikutip TribunStyle.com.Untuk pernikahan poligaminya yang ketiga dan keempat, Kiwil menegaskan hanya menikahi janda."Gue kenapa menikah lagi? Satu, yang gue nikahin siapa? Orang pada tahu nggak yang gue nikahin janda?" ungkap Kiwil."Gue cari (janda) yang miskin salah, gue cari yang kaya salah. Gue cari apa adanya lah yang penting janda, selesai," tambahnya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri! Dicerai Usai Minta Poligami, Sahrul Gunawan Ratapi Nasip hingga Minta Rujuk: Lebih Tinggi dari CintaIa mengaku ingin menjadi pelindung para jada karena menurutnya mereka sering diperlakukan tak baik di masyarakat."Sekarang yang gue nikahin janda, notabene mereka nggak berharap apa-apa sama gue. Cuma satu, protect. Mereka sering dizalimi dengan dikatain Eh janda sekarang lo udah punya laki.""Siapa laki lo? Artis, Kiwil. Dan Alhamdulillah semenjak mereka jadi bini gue, nggak ada yang berani macem-macem," kata Kiwil.Lebih lanjut, Kiwil mengatakan bahwa ia juga tak lupa untuk menafkahi anak dari istri-istrinya."Itu, otak manusia berpikir wah banyak bini. Mohon maaf, urusan dunia bukan cuma bercinta doang. Anaknya juga musti dipikirin, gue juga punya anak banyak," tuturnya.

Baca Juga: Tetap Aktif Saat Puasa! Modal Bahan di Kulkas, Resep Cah Pokcoy Asin Taoge Ini, Bikin Keluarga Tambah Nasi saat Sahur

Editor : Amel

Sumber : Sajian Sedap