Nyaris Nekat Bunih Diri Gegara Terlilit Hutang, Kini Artis Cantik Ini Hidup Bak Ratu, Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

Sabtu, 02 April 2022 | 17:02

WIKEN.ID -Anda mungkin sudah tak asing dengan artis cantik Angela Lee.

Angela sempat menghebohkan publik karena kasus penipuan penjualan tas branded beberapa tahun lalu.

Karenanya ia pun sempat mendekam di penjara.

Hingga kini akhirnya Angela sudah bebas dan kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Kini dirinya pun dikabarkan telah hidup bahagia.

Angela Lee telah menikah dengan kekasihnya Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu.

Terlepas dari kehidupan bahagianya kini, siapa sangka Angela Lee dulu nyaris bunuh diri.

Nasib malang menghampirinya hingga ia harus hutang sana-sini bahkan sempat ingin bunuh diri saat menjadi artis.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir! Lama Hilang, Mantan Personil Duo Ratu Tiba-tiba Umumkan Kabar Tengah Idap Gangguan Mental, Faktanya Terbongkar

Ingin Bunuh Diri Gegara Terlilit Hutang

Mengutip Tribun Palu, Publik tentu masih ingat dengan kasus yang menimpa artis cantik Angela Lee.

Artis Angela Lee sempat terpuruk sejak terlilit sejumlah kasus hukum.Belum lagi utang yang melilit hingga Rp 26 miliar.Artis cantik iu frustasi bahkan berniat bunuh diri.Ya, Angela Lee kala ini bingung mau berbuat apa agar lepas dari masalahnya.

instagram.com

Angela Lee

Saat itu, Angela Lee masih menjadi istri David Herdian Sugito.Tak sendiri, Angela Lee saat itu hendak bunuh diri bersama dengan sang suami dan anaknya."Suami memang ngajak aku dan anak bunuh diri bareng-bareng. Biar sudah enggak ngerasain utang lagi.Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," kata Angela seperti yang dilansir Warta Kota, November 2017 silam.Sebelum niat itu muncul kembali, Angela bertemu dengan seorang Pengacara yang mampu membangkitkannya dari keterpurukan.

Baca Juga: Rumah Aneh Satu-satunya! Dapur Hunian Ini Terletak di Malaysia Namun Ruang Tamunya ada di Indonesia, Intip Kisahnya

"Keinginan untuk bunuh diri Itu timbul karena aku sudah hopeless"."Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa," ujar Angela."Tapi akhirnya aku ketemu Pak Henry Indraguna"."Dia Pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," tambahnya.Lilitan hutang yang menjerat Angela berawal dari kerja samanya dalam menjalankan bisnis beberapa barang mewah, seperti tas dan sepatu.Nah, untuk menutup utangnya, Angela pun meminjam uang kepada rekan-rekannya.Selain itu, Angela juga menggadaikan barang dagangannya kepada seorang wanita bernama Devi.Belum usai melunasi utang-utangnya, lima orang reseller melaporkannya kepada pihak berwajib.Angela dituduh atas penggelapan dan penipuan barang mewah.

Baca Juga: Ramalan Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Karir Aquarius Jangan Khawatir, Janganlah Terlalu Stres atau KehilanganDia kemudian dilaporkan di Polresta Yogyakarta dan Polda Metro Jaya.Setelah beberapa tahun berlalu, nasib Angela Lee sekarang justru berubah drastis.

Menikahi Pengusaha Tajir

Setelah menjalani hukuman akibatterlilit hutang, kini hidup Angela Lee berubah drastis.Melepas status janda, Angela Lee dikabarkan resmi dinikahi kekasihnya bernama Alexander, pada 20 Oktober 2020 lalu.

Belakangan terungkap, Alexander merupakan pengusaha rental mobil mewah di Jakarta.Lewat akun Instagramnya @i_am_lxa, suami Angela Lee ini juga diketahui demen mengoleksi berbagai jenis senjata api.Momen pernikahan sang presenter itu pun tercium publik usai diunggah oleh sebuah akun gosip @lambe_turah pada 20 Oktober 2020.Dalam unggahan itu, pemilik akun memosting foto saat Angela Lee memakai busana pengantin warna putih.Ia pun terlihat cantik dengan polesan makeup.Tak hanya itu, Angela juga terlihat mesra merangkul sang suami seraya hendak menciumnya, sedangkan Alexander tampak gagah mengenakan jas bernuansa gelap.

Baca Juga: Imej Seksinya Mendarah Daging, Foto Mesra Adik Ayu Azhari dengan Pria Tampan Diserang NetizenSementara itu, di foto yang lain, Angela Lee dan Alexander tampak semringah saling menatap.Keduanya pun memamerkan surat pernikahan yang menyatakan bahwa mereka telah sah menjadi suami istri.Tak sampai di situ, di unggahan yang lain, pemilik akun tampak memposting video saat seorang pendeta menandatangi sebuah berkas di atas meja.Pernikahan sang presenter pun tampak berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan."Happy Wedding yaa mbak berbi jowo dan babang Langgeng terus yaaa Bahagia selalu mba Angela Lee," tulis sang akun.(*)

Editor : Amel

Sumber : Tribun Palu