Bak Tersambar Petir, 22 Tahun Penuh Drama sampai Nikah 3 Kali, Akhirnya Terjawab Fakta Hubungan Ari Lasso dan Putra Sambungnya

Minggu, 13 Maret 2022 | 12:33
Instagram

Ari Lasso

WIKEN.ID -Musisi kondang tanah air, Ari Lasso diketahui telah menikah selama 21 tahun dengan sang istri, Vita Dessy Catur Purnama.

Kehidupan rumah tangga mantan personil Dewa 19 itu juga jauh dari sorotan publik.

Bersama Vita Dessy, Ari Lasso juga telah dikaruniai 3 orang putri dan 1 orang putra.

Baca Juga:Biasa Adem Ayem, Ayu Ting Ting Labrak Raffi Ahmad Usai Muak dengan Semuanya: Lo Dengerin Gue Ya!

Walaupun jarang tersorot kamera, Vita Dessy juga cukup aktif di media sosial instagramnya.

Ia kerap membagikan potret keharmonisan keluarganya saat menghabiskan waktu bersama.

Dibalik kehangatan keluarga Ari Lasso itu ternyata masih ada rahasia yang selama puluhan tahun terpendam.

Ada apa dengan keluarga Ari Lasso?

MengutipSosok.id, melalui vlog YouTube Ari Lasso TV, pelantun lagu Hampa itu membuat pengakuan bahwa dirinya berkenalan dengan Vitta saat duduk di bangku kuliah.

Melihat wanita berparas cantik, Ari Lasso pun mencoba mendekati Vitta yang saat itu sudah memiliki kekasih yang tengah menempuh studi di Australia.

"Jadi long story short, bini gue pacarnya orang lainlah," kata Ari Lasso.

"Jadi lo nikung?" tanya komika Soleh Solihun.

Baca Juga:Warga Indonesia Siap Dibikin Syok! Terkuak Alasan Perempuan Inggris Ogah Pakai Celana Dalam saat Beraktivitas

"Pokoknya waktu gue deketin bini gue, ternyata dia sudah punya pacar yang tinggal di luar negeri. Gue akhirnya pacaran, dan gue sebenarnya tahu juga dia sudah punya pacar dan masih pacaran," jelasnya.

Sementara dilansir dari YouTube Luna Maya, Ari mengaku dirinya sebenarnya tak berniat mendekati Vitta, melainkan kembarannya Vika.

"Yang pasti kalau jadian lupa, karena kita tidak pernah jadian, kita jalan aja.Kita jalan aja di tahun 96 (1996)," kata Ari Lasso.

"Betul 96, dan itu pun salah sasaran sebenernya. Yang aku telepon yang aku maksud itu kembarannya. Ternyata mereka kembar guys," sambungnya sembari tertawa.

Hubungan Ari Lasso dan Vitta sempat mendapat tentangan keluarga karena perbedaan agama, Muslim dan Kristen Protestan.

Kondisi ini diperparah dengan Ari Lasso yang cuma anak band dan juga pecandu narkoba selama bertahun-tahun.

Namun karena terlanjur cinta, keduanya menikah diam-diam di tahun 1999 dan diduga karena Vitta mengandung putri pertama mereka, Aura Rivannya Maharani Lasso.

22 tahun hidup bersama Vitta, baru terungkap bahwa Ari Lasso 3 kali menjalani prosesi nikah sehingga ia kebingungan saat merayakan anniversary.

"Tanggal pernikahan sampai sekarang masih jadi sengketa antara aku dan Vitta. Karena kita tiga kali menikah," kata Ari Lasso.

Baca Juga:Bantah Tudingan Jadi Pelakor, Natasha Wilona Akhirnya Buka Suara soal Kriteria Pria Idamannya: Bukan Alam Gaib

Instagram/@vitta_dessy

Anak sambung Ari Lasso

"Yang pertama kali di gereja, terus kemudian di rumah itu cuma 12 orang karena aku enggak punya uang waktu itu. Satunya lagi di catatan sipil, nah ketiganya itu yang bikin siwer," sambungnya.

"Aku selalu anggapnya tanggal 8 tapi istriku kalau tak ucapin tanggal 8 marah, kemarin masih marah. Aku ucapin tanggal 10 juga salah," ungkap Ari Lasso.

"Jadi yang mana?" tanya Luna Maya.

Baca Juga:Bak Sial Bertubi-tubi, Artis Cantik Ini yang Batal Nikah Meski Sudah Tunangan, Aib Sang Calon Suami Terkuak Usai Sholat Istikharah!

"Enggak ada, patokanku 10 hari sebelum valentine ya nah itulah yang membuat antara tanggal 10, 24 atau 4. Pokoknya Februari," seru Ari Lasso.

"Tapi yang jelas kita fine-fine aja guys, aku lupa yang jelas, aku lupa beneran. Karena emang membingungkan, enggak dirayakan," tandasnya.

Bersama Vitta, Ari Lasso dikaruniai 5 orang anak, 3 putri dan 2 putra serta 1 anak sambung, Rizal Divari.

Sayangnya anak kedua Ari Lasso, Michael Bernard Lasso meninggal dunia saat usianya masih keci, sehingga kini keduanya hanya tinggal bersama keempat anak mereka, Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso dan Alessandra Lasso.

Memiliki anak sambung, ternyata Ari Lasso berhubungan dekat dengan Rizal Divari sampai ikut menghantarkannya naik pelaminan.

Kedekatan Ari dengan Rizal juga terbukti dari ucapan ulang tahun yang diberikan sahabat Maia Estianty itu pada anak sambungnya.

Baca Juga:Sudah Terlanjur Gembar-gembor Siap Dinikahi Sahrul Gunawan, Begini Kabarnya Gadis Aceh yang Beda 19 Tahun, Kini Bak Model?

Hal itu terlihat saat Vitta Dessy mengunggah foto dirinya bersama Rizal di akun instagramnya.

"Happy Bday @_divari sulung kebanggaan ibu, yg selalu jagain ibu dan adik2, yg selalu bisa dipercaya, yg kalo kita jalan berdua selalu dikira pacar brondong.Semoga apa yg sedang kamu tata sekarang utk masa depanmu terwujud, doa ibu selalu utkmu nakMissed you so much," tulis Vitta Dessy.

"HBD Son walo fotoku gak ada di sini...u know we had a blood bounding by Soccer...HBD son, keep strong keep fighting," tulis Ari Lasso dalam kolom komentar.

"Thanks a lot Pops! See u next year ya semoga bisa nobar ucl juve vs liverpool," balas Rizal Divari.

Baca Juga:Lantaran Mantan Istri Ogah di Poligami Kini Betah 5 Tahun Jadi Duda, Kondisi Rumah yang Ditinggali Sahrul Gunawan, Dapurnya Bikin Syok!

Meski tak sedarah namun Ari Lasso kerap menghabiskan waktu bersama Rizal Divari termasuk saat berlibur ke luar negeri.

Bahkan Ari Lasso juga yang menemani Rizal melamar sampai menikahi wanita pujaan hatinya, Marissa.

Instagram/ @vitta_dessy

Anak Vitta Dessy, Rizal Divari

(*)

Editor : Amel