Jaga Perasaan Anak-anaknya, Mawar AFI Mohon pada Steno Ricardo untuk Tak Bawa Susi Latifah ke Kediamannya: Saya Mohon Tidak Bertemu

Jumat, 11 Maret 2022 | 19:07
Instagram

Mawar AFI sebut Susi sering nguping pembicaraannya dengan Steno

WIKEN.ID-Kisah asmara Mawar AFI yang kandas karena perceraian dan mantan suaminya, Steno Ricardo, menikah dengan mantan baby sitter anak-anaknya sendiri menyita perhatian.

Seperti yang diketahui, Steno Ricardo sudah resmi menikah dengan Susi Latifah.

Usai menikah, Mawar AFI menyebut bahwa Steno Ricardo sudah jarang bertemu dengan ketiga anaknya.

Mawar AFI juga meminta kepada Steno Ricardo untuk tak mempertemukan anak-anak mereka dengan istri baru mantan suaminya itu.

Ia tidak mau anak-anaknya dipertemukan dengan Susi Latifah, walaupun kini status baby sitter itu sudah jadi ibu sambung anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan Mawar AFI saat bercerita dengan Maia Estianty yang dapat dilihat dalam kanal YouTube Maia AL EL DUL.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon (istri Steno Ricardo) tidak bertemu anak-anak saya," kata Mawar AFI, dikutip dari Tribunseleb, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Pasang Harga Murah untuk Hasil Karya Seninya, Ariel NOAH: Dikasih Rokok Sebungkus

Secara pribadi, Mawar AFI juga tidak ingin bertemu Steno Ricardo dan istri barunya.

"Saya belum bisa bertemu," ucap Mawar AFI, dikutip dari Tribunseleb, Kamis (10/3/2022).

Langkah tersebut diambilnya guna menjaga perasaan ketiga anaknya buah pernikahan dengan Steno Ricardo.

"Jangan hadir ke rumah bertemu anak-anak," kata Mawar AFI, dikutip dari Tribunseleb, Kamis (10/3/2022).

Dikutip GridHot.ID dari PosKupang, pada kesempatan tersebut, Mawar AFI pun mengaku tak sanggup bertemu Steno Ricardo dan istri barunya lantaran masih sangat terkejut dengan pernikahan mantan suaminya dengan mantan baby sitter anak-anaknya itu.

"Mantan menikah dengan eks karyawan kamu, how do you feel?," tanya Maia Estianty, selaku host, dikutip dari PosKupang, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Ramalan 2022, Zodiak Karier Hari Ini: Taurus Buktikan Kemampuan, Leo Lebih Bersemangat Lagi

"Speechless sekali, seperti orang ngambang nggak bisa napak, kaget luar biasa," jawab Mawar AFI, dikutip dari PosKupang, Kamis (10/3/2022).

Sempat merasa kecolongan, Mawar AFI pun sampai disebut naif oleh orang-orang terdekatnya.

"Kalau orang bilang Mawar kok naif ya kok bisa-bisanya kecolongan, memang iya saya naif," tandas Mawar AFI, dikutip dari PosKupang, Kamis (10/3/2022).

Mendengar pengakuan itu, Maia Estianty pun membela dan menyebut Mawar AFI merupakan pribadi yang selalu berpikir positif.

"Kamu bukan naif, tapi kamu orang yang sangat berpikiran positif nggak pernah mikir yang negatif," bela Maia Estianty, dikutip dari PosKupang, Kamis (10/3/2022).

"Iya loh, nggak kepikiran mantan akan begitu," balas Mawar AFI, dikutip dari PosKupang, Kamis (10/3/2022).

Maia Estianty pun mengakui bahwa kepribadian Mawar AFI mirip dengan dirinya, yakni tak pernah mau berpikirian negatif pada orang lain.

"Selalu positif thinking, dia tipenya kaya gue. Selalu positif nggak mikir yang aneh-aneh, mikirnya lempeng-lempeng aja kan," jelas Maia Estianty, dikutip dari PosKupang, Kamis (10/3/2022).(*)

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ahmad Dhani Ngaku Pernah Nyaris Dibunuh Sama Pembunuh Bayaran Tahun 2003 Silam, Ada Apa?

Editor : Agnes

Baca Lainnya