Belasan Tahun Disimpan Rapat, Ternyata Mayangsari Diam-diam Punya Rumah Persembunyian saat Dituding Jadi Pelakor, Tetangga Bocorkan Lokasinya

Jumat, 04 Maret 2022 | 19:43
Tribunnews dan Instagram

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

WIKEN.ID -Pujian setinggi-tingginya memang layak dilayangkan pada Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Sembilan belas tahun bangun biduk rumah tangga, keharmonisan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya saja, meski rumah tangganya kerap diisukan miring sana-sini, Mayangsari dan sang Pangeran Cendana selalu terlihat adem ayem.

Baca Juga:Ashanty Disebut Meninggal Akibat Penyakit Covid-19, Anang Hermansyah Akhirnya Angkat Bicara Hingga Ngaku Terima Banyak Teror dari Keluarga

Keharmonisan pernikahan Mayangsari yang kini jalan 20 tahun itu memang agaknya layak diacungi jempol.

Terlepas dari isu orang ketiga yang santer diberitakan, pernikahan Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Tak hanya soal hubungan, rupanya Mayangsari juga menjadi sorotan karena ia diberikan hunian mewah sebelum menikahi Bambang.

Tapi ada satu hal yang baru-baru ini terkuak.

Rupanya, Mayangsari punya rumah persembunyian saat dirinya dituding menjadi pelakor.

Hubungan Terlarang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo resmi menikah setelah Bambang bercerai dengan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil.Meski begitu, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah tinggal satu atap semenjak isu keretakan rumah tangga mereka mencuat di akhir tahun 2007 silam.Bahkan keduanya sempat mengalami insiden pelabrakan pada saat itu, dan kabar tersebut menjadi berita besar kala itu.

Baca Juga: Nasib Hancur Lebur, Tangin Ayu Ting Ting Pecah saat Omongan Ruben Onsu soal Calon Suaminya Terbukti: dari Awal Gagal

Mengenang momen tersebut, dikutip dari Nova, begini kisah selengkapnya yang terjadi.Desas-desus anak-anak Halimah beserta Halimah sendiri datang ke rumah Mayangsari mencuat beberapa hari setelah kejadian.

Youtube dan Instagram

mayangsari punya rumah rahasia

Awalnya, hal ini dipicu kemarahan ketiga anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah terhadap Mayangsari yang dianggap sebagai orang ketiga.Bambang Trihatmodjo dikabarkan menceraikan Halimah demi nikahi Mayangsari pada 2007 silam.Sebelum Bambang dan Halimah benar-benar bercerai, momen pelabrakan itu pun terjadi.Halimah pernah melabrak Bambang yang kala itu tinggal di hunian mewah.Di dalam huniannya tersebut ada juga Mayangsari.

Dengan menumpang mobil BMW X5, Panji anak kedua, Halimah, dan Gendis, putri Halimah pergi ke rumah Mayangsari untuk menemui Bambang Trihatmodjo.Mereka bertiga didampingi oleh empat pengawal, mereka sengaja menabrak pintu pagar kediaman Mayangsari di Simprug Golf XV/36, Jakarta Selatan.Setelah pintu gerbang terbuka, mereka melempar kaca depan rumah Mayang dengan sebuah botol.Bogem mentah tak segan diberikan Panji pada wajah pria berkumis itu hingga Bambang pun lebam-lebam.Panji yang merupakan anak laki-laki kedua dari Bambang-Halimah ini tak kuasa menahan amarah melihat kelakuan ayahnya yang tega mengkhianati ibunya.

Bukan cuma Panji, sosok Gendis Siti Hatmanti juga menarik perhatian saat itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dipecat dari Semua Acara TV dan Digantikan dengan Sosok Ini, Kenapa?Hal ini juga lantaran dirinya turun langsung melabrak Mayangsari.Momen pelabrakan tersebut masih menjadi hal yang dibicarakan oleh publik hingga hari ini.Dikutip TribunJatim.com dari Nova edisi Kamis, 5 Mei 2011 silam, ternyata rumah mewah Mayangsari menyimpan rahasia.Rahasia itu terkuak setelah awak media Nova.ID berbincang dengan tetangga Mayangsari.

Mayangsari Punya Rumah RahasiaSang empunya rumah disebutkan tak pernah sekalipun menyapa para warga di sekitar rumahnya.Padahal saat itu, kabarnya rumah mewah Mayangsari adalah hasil dari pemberian dana dari Bambang Trihatmodjo.

Pembangunan rumah tersebut bahkan dilakukan sejak Bambang Trihatmodjo dan Halimah masih dalam sengketa perceraian.Dibangun oleh 70 tukang, rumah mewah di kawasan Simprug Golf 3, Jakarta Selatan ini konon habiskan dana miliaran rupiah.Tetangga mengatakan Mayangsari tak pernah sekalipun menyapa warganya meskipun terlihat beberapa kali mengawasi pengerjaan rumah."Orangnya kalau izin, ya, ke ketua RW, dan itu yang bikin izin kontraktornya, bukan orangnya langsung.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Mertua Irwansyah Tak Kuat Tahan Tangis saat Lihat Kondisi Rumah Tangga Zaskia Zungkar, Kenapa?Paling pembantu-pembantunya saja yang sering ke sini," kata sang tetangga saat dijumpai NOVA.id kala itu.

Tak hanya rumah mewah yang dibangun, namun ada satu lagi rumah rahasia yang diduga jadi tempat 'persembunyian' Mayangsari.Ada sebuah bangunan mewah yang kini berdiri persis di bagian belakang rumah Mayangsari dan Bambang.

Dahulu bangunan mewah tersebut ternyata digunakan sebagai rumah sementara Mayangsari sebelum akhirnya resmi menikahi Bambang.

Bangunan keduanya itulah dihubungkan dengan sebuah pintu rahasia untuk akses pribadi sang empunya rumah.Sejak mantan istri Bambang, Halimah dan kedua anaknya, Pandji serta Gendis, melakukan pelabrakan, pintu penghubung di rumah tersebut memang sudah disediakan.Keduanya sambangi kediaman Bambang dan Mayang bersama sang ibunda, Halimah.Bahkan, Bambang dikabarkan sudah lama mengincar sebidang tanah yang membentang tepat di belakang kediamannya yang kini mulai dibangun rumah mewah.Kini pintu rahasia itu masih tetap berdiri tegak dengan tambahan bangunan mewah lainya di belakang hunian keduanya.Tetapi seperti diketahui bersama, Bambang dan Mayangsari telah resmi menikah dan kini tinggal bersama anak tunggal mereka, Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Ramalan Nagita Slavina Hari Ini: Aquarius Kini Nikmati Kehidupan yang Lebih Baik

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judulMengenang Momen Halimah Labrak Mayangsari, Kisah Pintu Rahasia Rumah Bambang, Lihat Nasibnya Kini

Editor : Amel