Indonesia Tampilkan Keceriaan, Iklan Makanan Cepa Saji di Jepang Ini Bikin Merinding Hingga Menghantui Tidurmu!

Sabtu, 29 Januari 2022 | 20:23
Bangka Tribun

Berbanding Terbalik dengan Indonesia, Iklan Mc Donald's Jepang Ini Bikin Merinding Hingga Menghantui Tidurmu!

WIKEN.IDSiapa yang tak tahu dengan fast food yang satu ini.

Ya, Mc Donald's ini terkenal dengan ayam, burger hingga ice creamnya.

Namun dalam unggahan video di akun youtube Ashley Scene ini mengungkap iklan dari Mc Donald's ini.

Baca Juga:Fenny Bauty Pilih Menikah dengan Bule Mualaf Terpaut 10 Tahun daripada Mark Sungkar, Begini Rumah dan Video Kemesraannya!

Berbeda dengan iklan pada umumnya, dalam video ini bisa-bisa buat Anda merinding, loh.

Penasaran seperti apa iklannya? Simak di sini!

Jepang memang terkenal dengan berbagai kretifitas yang unik nan nyentrik.

Semua yang kreatif, unik, dan aneh dapat kamu temukan di negeri Sakura ini, seperti misalnya Maid Cafe yang berisikan pelayan-pelayan Tsundere.

Selain itu, orang-orang Jepang juga termasuk kreatif dalam membuat iklan TV.

Baca Juga:Rian Sulap Orang Gila Bak Ariel Noah, Ini Dia Video Kegiatan Sosial Pure dari Hati dan Ketulusannya!

Youtube

Iklan Mc Donald's di Jepang yang Mengerikan

Dalam iklan ini, kamu akan melihat the dark side of universe Ronald McDonald -karakter maskot badut Mc Donald.

Divideo tersebut maskot badut Mc Donald's ini menelpon seorang wanita yang sedang ada di kamar.

Setelah wanita tersebut mengangkat telpon itu, Maskot tersebut hanya mengatakan beberapa kata saja dengan nada yang sedikit mengerikan.

Baca Juga:Umi Pipik Bungkam Prihal Isu Nikah Sirinya dengan Sunu Mata, di Video Ini Kakak Iparnya Beberkan Fakta Mengejutkan!

Tidak mengerti dengan apa yang Ronald katakan, ini yang Ronald katakan!

itsu demo soko ni, makudonarudo

Wherever you are, there is always McDonalds

Artinya, Dimanapun Anda berada, selalu ada McDonalds.

Baca Juga:Di Video Ini Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah Barunya, Netizen: Pelakor Tersukses Setelah Mayangsari

Pada umumnya, iklan dibuat sedemikian rupa dan semenarik mungkin agar merarik pembeli.

Berbanding terbalik dengan Jepang, seperti iklan di Indonesia ini lebih banyak iklan yang bernada keceriaan.(*)

Baca Juga:Rombak Peraturan, Sekolah Ini Bolehkan Pelajar Pria Gunakan Rok, Terkuak Ini Dia Video Alasannya!

Tag

Editor : Amel