Gading Marten Tak Takut Karirnya Bakal Redup, Mantan Suami Gisel Ngaku Siap Bayar Orang demi Kontennya!

Jumat, 14 Januari 2022 | 12:05
Dibayangi Kenyataan Akan Ada Pria Lain yang Dipanggil Gempi dengan Sebutan Daddy, Gading Marten Menc

Gading Marten dan Gempi

Gading Marten Tak Takut Karirnya Bakal Redup, Mantan Suami Gisel Ngaku Siap Bayar Orang demi Kontennya!

WIKEN.ID- Sudah eksis dari lama aktor sekaligus presenter Gading Marten mengaku jika dirinya takmerasa takut eksistensinya di dunia hiburan bakal menurun atau bahkan dilupakan.

Bagi Gading Marten hal itu merupakan sesuatu yang wajar.

Menurut Gading ketika banyak penggemar mulai meninggalkan dan beralih pada bintang-bintang yang berusia lebih muda merupakan hal yang wajar saja.

"Gue enggak takut (eksistensi menurun)," ujar Gading dalam kanal YouTube Boy William berjudul "Akhirnya Gading Ngobrol Sama Boy Tentang...|#Nebeng Boy", dikutip Kamis (19/11/2020).

Gading justru menikmati setiap momen perubahan dalam kariernya di dunia hiburan.

"Gue nikmatin aja. Ada masanya kita enggak bisa egois, pasti kita akan turun, mungkin mulai ditinggalkan fans-fans, mungkin mulai orang lupa, 'ah siapa namanya, kayak pernah lihat', enggak apa-apa, wajar-wajar aja," lanjutnya.

Menanggapi perkataan Gading, Boy berseloroh kalau sebaiknya dia membuat channel sendiri agar popularitas tidak menurun. Sambil tertawa, Gading membenarkan ucapan Boy William.

"Kita lelah dibayar orang terus, kita buat sendiri. Orang mau masuk, kita bayar, makanya kita bikin YouTube channel," kata Gading diiringi tawa.

(*)

Editor : Pipit