Mbah Mijan Terawang Tahun 2022, Sebut Tahun Depan Adalah Tahun Kolo Sungsang Alias Serba Terbalik, Ternyata Begini Maksudnya!

Jumat, 31 Desember 2021 | 19:33
Instagram/@mbahmijan

Mbah Mijan

Mbah Mijan Terawang Tahun 2022, Sebut Tahun Depan Adalah Tahun Kolo Sungsang Alias Serba Terbalik, Ternyata Begini Maksudnya!

WIKEN.ID -Tak berasa tahun baru 2022 tingga hitungan jam lagi.

Sudahkan anda memiliki rencana di tahun mendatang?

Belum lama ini, peramal Mbah Mijan mengungkap terawangannya di tahun 2022.

Ia mengungkapkan bahwa tahun 2022 adalah Kolo Sungsang.

Baca Juga: Imbas Video Asusila 19 Detik, Gisel Ngaku Reputasinya Kini Hancur Bernatakan, Sering Dapat Penghakiman: Kehidupan Aku Cacat!

Kolo Sungsang menurut Mbah Mijan adalah tahun terbalik.

Menurutnya, tahun 2022 semua serba terbalik.

Ada banyak tokoh tanah air yang gugur atau mangkat.

Ia memberikan peringatan untuk manusia lebih mendekatkan diri ke Tuhan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Hubungan Asmara Scorpio Sedang Alami Pasang Surut, Saar yang Tepat Untuk Ngobrol dengan Pasangan!

Melansir Sosok.ID, "Gambaran tahun 2022 adalah kolo sungsang. Kolo artinya zaman, sungsang artinya terbalik," kata Mbah Mijan pada kanal YouTubenya.

"Jadi 2022 itu identik dengan sesuatu hal yang terbalik maksudnya yang dulu dilakukan sekarang gak dilakukan atau yang dulu gak dilakukan sekarang dilakukan," jelasnya.

"Tahun kolo sungsang akan mengiringi langkah tokoh-tokoh penting atau orang populer Indonesia yang berguguran," kata Mbah Mijan.

Baca Juga: Bukan Pria Jepang Seperti Reino Barack dan Ryochin, Raffi Ahmad Bocorkan Pria Asal Korea Selatan yang Naksir Luna Maya: Gempar Ini!

Karena dewasa ini perkembangan teknologi semakin membuat manusia jauh dari sang Pencipta.

"Tapi intinya mari sama-sama kita membenah diri, di era modern, di zaman teknologi yang serba mudah ternyata ada yang mengkhawatirkan yaitu orang-orang jauh dari Tuhan," sarannya.(*)

Baca Juga: Harta Duniawinya Melimpah hingga Mampu Koleksi Mobil Mewah, Nyali Raffi Ahmad Malah Ciut Saat Berhadapan dengan Sosok Ini

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID, dengan judul "Ramalan Tahun 2022, Mbah Mijan Sebut Tahun Mendatang Kolo Sungsang Alias Serba Terbalik, Ini Maksudnya!"

Editor : Hafidh