Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini Hari Ini sangat optimis dan Diplomatis

Kamis, 23 Desember 2021 | 17:33
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Bak Sudah Habis Kesabaran, Faisal Miris Perseteruan dengan Doddy Sudrajat Tak Kunjung Usai: Saya Juga Bingung

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Ini: Taurus Akan Menggoda Pasangan, Cancer Penuh Energi

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting-Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting-ting sebagai seorang Gemini hari ini,Kamis, 23 Desember 2021?

Baca Juga: Lesti Kejora Tak Permasalahkan Rizky Billar Punya Banyak Mantan Pacar, Sang Biduan: Tetap Aja Dedek yang Jadi Istrinya

Dirangkum dan dikutip dari beberapa sumber, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SKamis (23 Desember 2021).

Dikutip dari Ganeshaspeaks,, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SKamis (23 Desember 2021).Hari ini, Gemini cenderung tetap transparan dalam semua urusan.Gemini bisa optimis tentang peluang sukses jika ia memilih untuk melamar seseorang yang spesial.Hari itu akan membawa lebih banyak kesenangan daripada rasa sakit.Gemini ingin jatuh cinta, tetapi tahu bahwa cinta tidak bisa membelikannya sesuatu.Di bidang akademik, Gemini akan dapat memecahkan masalah apa pun yang dipikirkan.Waktu luang Gemini akan dihabiskan untuk merancang metode memanfaatkan pengetahuannya sebaik mungkin.Besok, Gemini akan membuat pilihan penting mengenai studi yang lebih tinggi.Hari ini, Gemini cenderung tetap transparan dalam semua urusan.Gemini bisa optimis tentang peluang sukses jika ia memilih untuk melamar seseorang yang spesial.Hari itu akan membawa lebih banyak kesenangan daripada rasa sakit.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terkejut, Lala Beberkan Kronologi Mobil yang Ditumpangi Rafathar Nyaris Ditabrak Truk: Kena Bamper Atasnya

Sementara dikutip dari Astroved,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SKamis (23 Desember 2021).Gemini mungkin akan mengalami stres di tempat kerja, karena ia harus menyelesaikan pekerjaan yang cukup banyak.Oleh karena itu, Gemini perlu membuat jadwal dan perencanaan yang sistematis dalam bekerja, agar memudahkannya dalam menyelesaikan pekerjaan.Gemini, sirkulasi keuangan mungkin tidak cukup baik.Kamu mungkin perlu mengambil pinjaman untuk memenuhi kebutuhanmu.

Baca Juga: Dulu Jadi Pasangan dengan Bayaran Termahal, Artis Senior Ini Kini Banting Setir dan Jualan Martabak Usai Menghilang dari Dunia Hiburan

Sedangkan dikutip dari dari prokerala.com., inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SKamis (23 Desember 2021).Gemini, hari ini adalah waktu pengambilan keputusan. Anda telah mengkhawatirkan beberapa masalah selama seminggu terakhir.Gemini, hari ini Anda perlu mengambil keputusan yang mungkin tampak sulit pada awalnya. Hati Anda akan membimbing Anda ke arah yang benar.Gemni, pikirkan apa yang ingin Anda lakukan daripada apa yang harus Anda lakukan dan ikuti kata hati Anda. Ini akan terbukti bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang.Gemini, kamu merasa sangat optimis dan diplomatis hari ini. Karenanya, Kamu akan dapat menangani situasi apa pun yang muncul dalam keluarga atau hubungan Anda hari ini.Gemini, pasangan kamu mungkin salah informasi tentang kamu atau mungkin muncul dengan dendam sejak lama.Gemini, Anda akan dapat menangani ini dengan mudah dengan cara yang simpatik yang benar-benar akan memperkuat hubungan kamu.Gemini, hari ini tampaknya menjadi hari yang sedikit kontroversial untuk kamu!Gemini, kamu mungkin menggumamkan atau mengatakan sesuatu tentang orang lain yang akan meresap ke mereka dan dapat merusak kehidupan profesional kamu.Gemini, ada kemungkinan bahwa kamu dapat mengungkapkan rahasia kamu yang terkait dengan rahasia orang lain. Jadi jangan banyak bergaul dengan orang-orang di sekitar kamu.Sedangkan dikutip dari Horoscope, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SKamis (23 Desember 2021).Gemini hari Ini adalah hari di mana perhatian atau pengakuan yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang kepadamu. Mereka yang sebelumnya sibuk mengkritik, tak punya pilihan selain memujimu. Ambil dan nikmati pujian mereka.

Inilah ramalan saja, kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.

Baca Juga: Karena Raffi Ahmad, Luna Maya Sampai Nekat Lakukan Hal Ini Pada Ariel di Atas Panggung

Dikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Jahat untuk Kesehatan, Minyak Jelantah Justru Mampu Atasi Berbagai Masalah, Nomor 5 Siap-siap Geleng Kepala!Baca Juga: Tengah Sibuk dengan Bisnis Karaokenya, Charly Van Houten Ungkap Kabar Terkini Setia Band

Editor : Alfa

Baca Lainnya